Skip to main content
Valencia Tanoe Tulis Ungkapan Mendalam Usai Resmi Menikah, Balasan Liliana Sang Ibu Disorot

Valencia Tanoe Tulis Ungkapan Mendalam Usai Resmi Menikah, Balasan Liliana Sang Ibu Disorot

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menikah pada tanggal 23 Maret 2023 di Paris. Kini usai resmi menikah, baik Kevin maupun Valen saling membagikan beragam potret manis yang diabadikan selama hari bahagia mereka tersebut. Termasuk foto Valen bersama kedua orangtuanya, Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

Bersamaan dengan potret tersebut, Valen menuliskan sebuah ungkapan bak isi hati yang begitu mendalam untuk kedua orangtuanya. Ia meluapkan perasaan bahagia dan bangga dengan sikap suportif ayah dan ibunya ini.

"Mom and dad, tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa bersyukurnya aku memiliki orangtua yang luar biasa dan suportif," tulis Valencia Tanoe.

Istri Kevin Sanjaya tersebut menyampaikan sederet ucapan terima kasihnya kepada Hary dan Liliana. Sebagai seorang anak, ia berterima kasih untuk segala cinta dan kasih sayang yang didapatkannya. Valen juga berterima kasih untuk semua pengajaran berharga yang diberikan kepadanya.

"Terima kasih untuk cinta tanpa syarat dari kalian, untuk mencintaiku bahkan ketika aku tidak dicintai. Terima kasih sudah mengajarkan nilai-nilai yang baik, bukan hanya dengan kata-kata, tapi mengajarkanku untuk menjadi baik, kuat, bijak, bertekad, rendah hati dan dekat dengan Tuhan melalui tindakan kalian berdua," paparnya.

Halaman Selanjutnya

Terakhir, ucapan terima kasih serta cinta mendalam menjadi penutup dari surat manis Valen untuk kedua orangtuanya ini. "Aku selamanya bersyukur karena dan untuk kalian berdua. Aku sangat mencintai kalian, tandasnya.

Unggahan Valen rupanya mendapatkan respons langsung dari sang ibu, Liliana. Melalui kolom komentar, Liliana balik menuliskan doa menyentuh untuk sang putri yang baru saja menikah ini.

"Aku mencintaimu nak. Semoga Tuhan selalu membimbing, melindungi dan memberkati kalian berdua. Dan semoga pernikahanmu dipenuhi dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Semoga cinta Tuhan menjaga kalian bersama selamanya," tulis Liliana.

Balasan untuk Valen dari sang ibu tersebut tak kalah memancing perhatian netizen lain. Para warganet dibuat tersentuh dan kagum dengan sosok Liliana. Penjelasan Valen tentang sosok orangtuanya ini pun membuat Liliana mengantongi pujian.

"@liliana_tanoesoedibjo best mother," sebut akun @fort*****. "@liliana_tanoesoedibjo best mom," sambung akun @princess****. "@liliana_tanoesoedibjo Amin," sedang sahut akun @yuny****.

Halaman Awal