Skip to main content
Tumbuh Remaja, Ini 8 Potret Sienna Anak Marshanda dan Ben Kasyafani Sudah Jadi Anak Gadis - Cantiknya Bak 'Lala Bidadari'

Tumbuh Remaja, Ini 8 Potret Sienna Anak Marshanda dan Ben Kasyafani Sudah Jadi Anak Gadis - Cantiknya Bak 'Lala Bidadari'

Sienna Ameerah Kasyafani anak semata wayang Marshanda dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani kini telah tumbuh remaja. Sienna semakin canti dan mencuri perhatian sehingga mendapat banyak pujian dari netizen. Bahkan kini dibilang sudah menjadi anak gadis lho. Nah, seperti inilah potretnya, intip yuk.

Tumbuh menjadi remaja, Sienna putri semata wayang dari pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani makin mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Sienna makin pancarkan pesona kecantikannya lho.

Halaman Selanjutnya

Terlebih, kecantikan Sienna pun menurun dari sang ibundanya, Marshanda. Bahkan, Marshanda dan Sienna pun begitu dekat banget.

Tak hanya itu saja, Sienna yang semakin bertumbuh jadi remaja ini juga disebut seperti 'Lala Bidadari nih seperti Marshanda yang sempat memerankan tokok Lala dalam sinetron BIDADARI.

Selain itu, pesona kecantikan Sienna yang semakin terpancar ini juga disebut menjadi anak gadis lho. Tambah besar pun parasnya makin mirip Marshanda.

Bahkan, putri semata wayang Marshanda dan Ben Kasyafani ini terlihat cantik sejak dirinya masih kecil lho. Seperti foto ini, Sienna menggemaskan sekali.

Terlihat seperti anak gadis, penampilan Sienna yang makin cantik ini menyita perhatian netizen hingga mendapat banyak pujian lho.

Marshanda sendiri kerap sekali membagikan foto-foto terbaru sang anak, Sienna yang kini disebut bak ABG.

Sebagai sang ayah, Ben Kasyafani juga sering mengunggah foto atau video putri semata wayangnya saat diajak jalan-jalan.

Halaman Awal