Skip to main content
Tuai Pujian, Aurel Hermansyah Ungkap Alasan Pilih Bercadar Di Madinah

Tuai Pujian, Aurel Hermansyah Ungkap Alasan Pilih Bercadar Di Madinah

Aurel Hermansyah tampil cantik bercadar kala umrah bersama Atta Halilintar sang suami dan putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Kekinian, Aurel mengungkapkan alasannya memilih bercadar selama di Madinah.

Hal ini tampak dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube AH pada Sabtu (18/3). Dalam salah satu adegan, Aurel tampak sibuk mengambil makanan dalam balutan baju muslim dan cadar hitam.

"Sepanjang trip (perjalanan) ini emang mau pakai cadar gini ya, Mom?" tanya sang kameramen pada Aurel.

Putri Anang Hermansyah tersebut kemudian menjelaskan bahwa dirinya bercadar setelah mendapatkan informasi dari seorang ustazah. Menurut ustazah tersebut, mengenakan cadar bisa membantu Aurel untuk salat lebih khusyuk.

"Soalnya kan tadi aku dikasih tahu sama ininya, apa, ustazahnya. Jadi biar khusyuk salatnya pakai cadar," jelas Aurel.

youtube image

Kala makan bersama Atta dan Ameena, Aurel melepaskan cadarnya. Ia tampak begitu menikmati makanan yang diambilnya. Namun cadarnya kembali dipakai kala Aurel berjalan untuk menunaikan salat maghrib.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, Atta telah membagikan foto-foto keluarganya di Madinah ke Instagram. Dalam beberapa foto, Aurel tampak terus mengenakan cadar.

Penampilan Aurel yang bercadar di unggahan Atta tersebut langsung menarik perhatian banyak netizen. Aurel dipuji memiliki aura yang cantik dan adem.

"Tak nampak wajahnya tp aurel malah nampak lebih cantik dan adem," tulis salah satu netizen. "Tertutup semua tp MasyaAllah aura cantiknya malah tambah dan mashaAllah sungguh benar benar cantik luar dalam masyaalloh," komentar netizen lain.

Halaman Awal