Skip to main content
Tiba-tiba Berinisiatif Ajak Nikita Mirzani Bertemu, Baim Wong: Woi Lu Galak Banget Sih Sama Gua

Tiba-tiba Berinisiatif Ajak Nikita Mirzani Bertemu, Baim Wong: Woi Lu Galak Banget Sih Sama Gua

Aktor sekaligus Youtuber Baim Wong rupanya punya rencana untuk menemui aktris sensasional, Nikita Mirzani. Ia mengatakan, pada momen menjelang bulan suci Ramadhan 2023, Baim secara khusus membuat janju bertemu dengan Nikita.

Diketahui, memang hubungan antara Baim Wong dan Nikita Mirzani sempat memanas. Bahkan keduanya bisa dikatakan tak akrab setelah aktris yang akrab disapa Nyai itu melontarkan sederet sindiran terhadap suami dari Paula Verhoeven itu.

1. Inisiatif Perbaiki Hubungan

Oleh karena itu, ayah dari Kiano dan Kenzo itu pun berinisiatif untuk memperbaiki hubungannya dengan para pihak yang tersinggung karena sikap atau kontennya.

"Jadi kemarin, saya mendekatkan diri ke orang orang yang straight ke saya. Banyak, saya nggak bisa cerita siapa saja, tapi saya membuka komunikasi ke orang-orangnya," ungkap saat ditemui di kantornya kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (21/3).

Halaman Selanjutnya

"Terakhir malah lucunya saya lagi treadmill, lihat Nikita Mirzani lagi live. Wah ada dia, abis itu saya buka dan kasih gift dan saya whatsapp dia, saya ajak ketemu. Ya saya chat dengan bahasa bercanda, 'woi lu galak banget sih sama gua. Yuk kita ketemu' gitu," lanjutnya.

2. Menyambung Silaturahmi

Baim pun menjelaskan meski ia dan Nikita Mirzani sempat tak akur, namun obrolan mereka pun cair dengan sendirinya. Setelah itu, barulah keduanya berencana untuk saling bertemu guna menyambung silaturahmi.

"Ya dia balas WA gua, ya semua bisa cair dengan gaya kita. Belum ketemu memang, cuma lagi mencari waktu sama-sama bisa buat ketemu," ujarnya.

3. Banyak Berdamai

Selain itu, Baim menilai setelah menerima banyak musibah, ia harus melakukan banyak hal baik agar bisa berdamai dengan orang-orang yang tak suka dengannya. Menurutnya, suatu musibah juga memiliki sisi positif untuk pembelajaran dalam hidupnya dan keluarganya.

"Saya nggak mau punya musuh, karena kalau punya satu orang berasa punya musuh sejuta orang. Saya nggak mau. Kalau kemarin buat kita melihat suatu kejadian positif, nggak mau melihatnya negatif. Walau berat, ya pasti ada sisi positifnya. Buat saya, nggak ada kejadian yang buat saya negatif. Pas kejadian saya melihat sisi positifnya aja," pungkasnya.

Halaman Awal