Skip to main content
Tiara Andini Diramal Bakal Nikahi Alshad Ahmad Asal Penuhi Satu Syarat

Tiara Andini Diramal Bakal Nikahi Alshad Ahmad Asal Penuhi Satu Syarat

Alshad Ahmad disebut-sebut menikah dan bercerai dengan mantan kekasihnya yang bernama Nissa Asyifa. Padahal saat itu Alshad diketahui sedang menjalin cinta dengan Tiara Andini.

Pernikahan Alshad dan Nissa terjadi pada 30 September 2022. Mantan kekasih Alshad itu telah hamil saat pernikahan digelar. Momen ini pun sama sekali tidak diketahui publik.

Ironisnya, pernikahan Alshad digelar seminggu setelah ia merayakan ulang tahun Tiara. Nama Alshad seketika menjadi bulan-bulanan netizen.

Lantas, bagaimanakah nasib hubungan Alshad dan Tiara kelak? Akankah keduanya masih tetap akan bersatu? Menjawab rasa penasaran tersebut, ahli tarot ternama Beby Djenar akhirnya buka suara.

"Saat ini kondisi Tiara tengah berada di persimpangan jalan. Hubungan cintanya tengah hangat-hangatnya dan saya melihat bahwa nggak lama lagi, tahun ini, mereka akan merealisasikan hubungan mereka ke arah yang lebih serius lagi," ungkap Djenar dalam tayangan YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (25/3). "Ini adalah sebuah ujian bagi cinta mereka berdua. Tetapi memang saya melihat di sini ada misteri. Misteri di hubungan asmara mereka."

Menurut Djenar, saat ini Tiara sedang berada dalam persimpangan. Namun ia mendapat dukungan untuk mengambil keputusan terberat dalam hidupnya. Tiara dan Alshad pun diramal bakal menikah asal rumor yang berkembang tidak benar.

Halaman Selanjutnya

"Bukan sesuatu yang mudah untuk menerima kenyataan pahit, walaupun ini belum diklarifikasi dan kebenarannya belum didengar secara langsung dari Alshad, tetapi saya melihat ada sebuah guncangan," lanjut Djenar. "Sosok Tiara adalah petarung yang tangguh, dia memiliki mental yang kuat untuk menerima ujian-ujian yang datangnya dari hubungan asmaranya."

"Tetapi saya melihat Tiara didukung oleh keluarga dekatnya, orang yang mencintai dia, dia di-support untuk mengambil suatu keputusan yang paling terberat dalam hidupnya untuk saat ini," beber Djenar. "Jika memang rumor ini tidak benar, ini bisa bagian dari ujian cinta mereka dan kelak hubungan ini bisa dibawa ke arah serius lagi seperti pernikahan, seperti komitmen mereka sebelumnya."

Sayang, akibat rumor yang beredar, komitmen antara Alshad dan Tiara mulai goyah. Djenar bahkan menyebut bahwa Tiara akan segera melepas Alshad.

"Tetapi yang saya lihat di sini, beberapa waktu ke depan segala sesuatu akan berubah. Bahwa komitmen yang mereka bangun, dengan adanya rumor yang ada, mendekati ke arah kebenaran, ini tentu akan membuat mereka berada di persimpangan jalan," lanjut Djenar.

"Jika tidak ada klarifikasi dari pihak Alshad tentang rumor yang sedang hangat-hangatnya, jika ini benar, keputusan tersulit akan diambil Tiara. Di sini ada gambar peti mati, yaitu berakhirnya suatu hubungan, jika hal ini memang benar adanya," tandas Djenar.

Halaman Awal