Skip to main content
Tegas Tolak Rujuk Dengan Chandrika Chika Usai Putus Dari Fuji An, Thariq Halilintar: Duh Halu

Tegas Tolak Rujuk Dengan Chandrika Chika Usai Putus Dari Fuji An, Thariq Halilintar: Duh Halu

Thariq Halilintar dan Fujianti Utami telah sepakat berpisah usai setahun pacaran. Sayang, belum diketahui pasti alasan Fuji dan Thariq mengakhiri hubungan mereka.

Meski belum sebulan putus, Fuji kini tengah santer dijodohkan dengan El Rumi. Sedang, Thariq sempat terseret isu rujuk dengan Chandrika Chika usai pisah dari Fuji.

Seperti yang diketahui, sebelum bersama Fuji, Thariq sempat dikabarkan dekat dengan Chika. Nama Chika juga sempat jadi kontroversi karena dianggap tak senang melihat Fuji dan Thariq bersatu.

Kini, Thariq pun tegas menjawab isu rujuk dengan Chika. Meski sudah berpisah dari Fuji, tak berarti Thariq akan kembali mendekati Chika.

Adik Atta Halilintar itu tegas menolak gosip rujuk dengan Chika. Menurut Thariq, kemungkinan tersebut sangatlah halu dan berlebihan. Tak dipungkiri isu rujuk dengan Chika malah membuat Thariq merasa kesal.

Halaman Selanjutnya

"Thariq balikan sama Chika, duh kalian ngehalunya terlalu tingi guys. Itu nyebelin banget sih," kata Thariq saat live Instagram.

Pengakuan tegas Thariq itu sontak mendapat beragam dukungan dari fans. Mereka senang lantaran Thariq segera mengklarifikasi isu rujuk dengan Chika. Pasalnya, banyak orang menginginkan Thariq dan Fuji kembali bersama.

"Inget kata thor dia cuma mau balikan kalo mantannya uti🤣," kata @ou**. "Jangan harap ya, dasar netizen sungguh terlalu. Ngadi ngadi," seru @ya**> "Thor juga mana mau 😂😂udah tauh sipat ya ky gmn," komentar @pa**. "Dr pd sama chica lbh baik sm fuji,sejati bgt cinta kalian berdua klop,memang kalo sm chica orgtua thoriq restui?" imbuh @da**.

Halaman Awal