Skip to main content
Sekarang jadi PNS, 9 potret dulu dan kini pemeran Sayuti di sitkom OB

Sekarang jadi PNS, 9 potret dulu dan kini pemeran Sayuti di sitkom OB

Selain FTV dan drama kolosal, pada 2006 sinetron komedi juga menjadi salah satu tayangan yang digemari masyarakat, salah satunya sitkom Office Boy (OB). Hadir setiap sore untuk menyapa penggemarnya, sitkom ini sukses karena dibumbui karakter unik dari pemerannya. Maka dari itu, tak jarang sitkom ini mengundang tawa lantaran totalitas akting dari aktor dan aktrisnya.

Bagi para penggemar sitkom OB pasti sudah tak asing dengan pemeran Sayuti. Sosok Sayuti yang lemah lembut serta terlihat polos dengan logat Jawa dan memiliki gaya rambut klimis memang selalu mencuri perhatian. Serial sitkom OB tentu masih memiliki tempat bagi para penggemarnya. Apalagi sosok Sayuti yang diperankan oleh Aditya Warman.

Seiring berjalannya waktu setelah sitkom OB melambungkan namanya, ia masih bermain peran di sinetron pada 2021. Namun setelah sinetron tersebut, Aditya Warman seakan menepi dari dunia seni peran. Diketahui saat ini Aditya Warman memilih jalan hidup sebagai PNS di kantor Badan Kepegawaian Daerah Pemprov Banten.

Nah, buat kamu yang penasaran, yuk simak 9 potret dulu dan kini pemeran Sayuti di sitkom OB, seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @aditsayuti pada Rabu (9/11).

1. Siapa yang masih ingat dengan sosok Sayuti di sitkom OB? Ini potret pada saat Sayuti alias Aditya Warman masih kecil bersama dengan ayahnya.

Halaman Selanjutnya

2. Begini potret saat Aditya remaja hingga kini paras tampannya selalu mencuri perhatian.

3. Potret dulu saat Aditya tengah wisuda dan kini, tampak sangat berbeda, namun pria 41 tahun ini tetap menawan.

4. Dulu tampil dengan rambut gondrong, Aditya kini konsisten dengan rambut klimis.

5. Aditya juga kini tampak lebih berisi, lho.

6. Tampak tak banyak perubahan dari Aditya, ia tetap terlihat maskulin.

7. Pria kelahiran Surakarta ini juga tampak terlihat awet muda, kan? Seolah paras tampannya tak memudar seiring berjalannya waktu.

8. Berbeda jauh saat di sitkom OB, pembawaan Aditya tampak penuh wibawa.

9. Tak lagi eksis di layar kaca, Aditya memilih jalannya menjadi abdi negara. Namun, pesonanya baik dulu maupun kini seolah tak luntur.

Halaman Awal