Skip to main content
Resmi Gugat Cerai, Potret Aldila Jelita Ungkap Kondisi Indra Bekti yang Sering Berhalusinasi - Ngaku Sempat Cape

Resmi Gugat Cerai, Potret Aldila Jelita Ungkap Kondisi Indra Bekti yang Sering Berhalusinasi - Ngaku Sempat Cape

Setelah sakit dan sembuh, kini rumah tangga presenter Indra Bekti yang menjadi sorotan. Di saat ia dalam masa pemulihan, Indra digugat cerai oleh Aldila Jelita yang sudah bersamanya selama belasan tahun. Hal ini pun membuat sosok Aldila kembali mendapat banyak kritikan dari warganet karena dianggap meninggalkan suami ketika sedang susah.

Wawancara lama Aldila ketika jadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Pasti Ambyar pun juga menjadi sorotan. Kala itu ia cerita tentang kondisi Indra Bekti. Seperti ini pernyataan Aldila kala itu!

Saat datang ke acara Pagi-Pagi Pasti Ambyar yang tayang tanggal 7 Februari 2023 lalu, Aldila mengatakan kalau kondisi Indra Bekti sudah 70%. Masalah utama ada pada penglihatan yang kabur karena ada darah bekas operasi menempel di retina.

Halaman Selanjutnya

Selain itu untuk aktivitas keseharian lainnya Indra sudah mulai bisa kecuali mandi masih harus dibantu oleh Aldila. Ia juga bilang kalau Indra bukan tipe pria yang suka menyusahkan orang lain.

Aldila juga menjelaskan kalau ada selang yang dipasang dari kepala ke perut Indra untuk membantu mengeluarkan darah di otak. Katanya selang itu harus terpasang di tubuh Indra seumur hidup.

Aldila mengiyakan kalau sang suami sempat lupa dengan anak sendiri. Kadang ia bahkan masih suka lupa nama anak-anaknya. Aldila lah yang suka membantu untuk mengingatkan.

Aldila juga membenarkan kalau Indra jadi suka berimajinasi. Misal dia bilang kalau Aldila baru dari suatu tempat, padahal nggak. Indra sering ngotot kalau imajinasinya benar.

Selain itu, sekarang juga Indra suka susah mengontrol emosi. Aldila cerita bahkan Indra sempat tersinggung dan memarahi anak karena dianggap nggak boleh main HP.

Aldila lah yang selalu menenangkan dan juga menjelaskan kalau Indra cuma berhalusinasi tentang sesuatu. Ia pun sering mengajak sang suami mengingat apa saja yang dilakukan dalam satu hari.

Aldila menyebut sekarang otak suaminya seakan sedang di-rewind. Ia bilang Indra juga sering pusing kalau kebanyakan berpikir. Aldila juga bilang Indra sekarang manja banget padanya.

Ketika ditanya apa capek dengan kondisi Indra, Aldila berkaca-kaca. Ia jujur bilang capek. Apalagi ia tak siap melihat Indra yang sehat tiba-tiba jatuh sakit.

Saat itu ia bilang kalau semangatnya tiba-tiba muncul lagi ketika ingat dirinya nggak boleh sakit juga. Gimana komentar KLovers soal pernyataan lama Aldila ini?

Halaman Awal