Skip to main content
Raline Shah Segera Nikah, Calon Suami Tampan Diduga Anak Eks Menteri Era SBY

Raline Shah Segera Nikah, Calon Suami Tampan Diduga Anak Eks Menteri Era SBY

Raline Shah selama ini dikenal enjoy dengan status jomblonya. Ia juga selama ini tak pernah terlihat pamer gandengan atau pacar.

Namun secara tak terduga, Raline ngode pamer sosok calon suaminya di momen perayaan ulang tahunnya, awal Maret lalu. Dalam sejumlah foto, Raline tampak akrab dengan sosok pria berkemeja kotak-kotak didominasi warna biru. Keduanya terlihat serasi saat foto bersama kenalan lainnya.

Sosok Pria Diduga Calon Suami Raline Shah

Di tag Instagram, Raline menambahkan nama sang pria, Rama Djan. Bersamaan dengan itu, muncul rumor kalau Rama adalah kekasih Raline sekaligus calon suaminya.

Halaman Selanjutnya

Yang menarik, sosok Rama diduga bukan pria sembarangan. Bernama lengkap Ramaditya Marendra Djan, pria berwajah tampan tersebut diduga anak eks menteri era Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY), Djan Faridz.

Dikutip dari situs tokoh.id, Djan merupakan Menteri Perumahan Rakyat yang menjabat pada 2011 hingga 2014. Adapun Rama merupakan anak keempat Djan dan Nini Widjaja dari 7 bersaudara.

Sejauh ini, detil hubungan Raline dan Rama belum terkuak. Sementara itu, Raline sempat mengungkap kalau ia selama ini tak terburu-buru menikah muda. Ia rupanya tak mau bernasib seperti sang ibu yang sudah berumah tangga di usia muda.

"Bagaimana ibu aku nikahnya muda banget, pernah berkarir. Terus kalau dia sakit hati misal sama ayah aku dia ga punya power gitu. Dia ga bisa ke mana-mana, dia ga banyak skill," kata Raline. "Bukan dia enggak mau memberdayakan dirinya tapi memang kalau dalam pernikahan kan harus suami yang mengimami. Apalagi di culture aku. Aku melihat itu dan aku ngerasa aku enggak mau kayak ibu aku."

Raline juga mengungkap soal kriteria calon suami idamannya. "Kriteria Insya Allah seiman. Bisa bikin saya ketawa, hal-hal yang saya enggak punya dalam diri saya. Seperti finansial, status sosial, saya rasa saya sudah enggak butuh lagi, tetapi lebih ke yang bertanggung jawab, care, peduli sama keluarga aku, anak-anak aku, masa depan anak-anak aku," katanya.

Halaman Awal