Skip to main content
Potret Terbaru 6 Personel Band yang Putuskan Hijrah, Perubahannya Drastis

Potret Terbaru 6 Personel Band yang Putuskan Hijrah, Perubahannya Drastis

Beberapa waktu terakhir, jagat hiburan mulai diramaikan dengan cerita banyaknya selebriti yang tampil lebih religius dan mendalami ilmu agama. Contohnya, dimulai dari banyaknya selebriti yang dulunya sering tampil terbuka, kini memilih untuk berhijab dan menutup semua auratnya.

Keseriusan untuk mendalami ilmu agama bahkan membuat beberapa selebriti ini memilih untuk meninggalkan dunia hiburan, dan berfokus untuk hijrah. Kegiatan yang mereka lakukan sendiri cukup beragam, seperti rutinnya mengikuti ceramah agama, dan mengikuti aksi kemanusiaan.

Hijrah dan mendalami ilmu agama pun dilakukan oleh beberapa musisi Tanah Air. Para personel band ini memutuskan hijrah dan meninggalkan musik untuk mendalami ilmu agama. Setelah memutuskan benar-benar meninggalkan dunia musik, penampilan dan gaya hidup mereka pun berubah drastis.

Bahkan ada yang sampai mengganti nama mereka. Berikut potret terbaru 6 personel band yang kini hijrah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (25/3/2023).

1. Gitaris band Noah mengejutkan publik lantaran memutuskan keluar dari Noah. Alasan Uki saat itu ingin hijrah serta mendalami ilmu agama pada tahun 2019.

Halaman Selanjutnya

2. Yuki vokalis Pas Band putuskan hijrah dengan alasan ingin memperdalam ilmu agama. Penampilan Yuki juga terlihat berubah dengan lebih religius.

3. Selain Uki, Reza drummer band NOAH juga memilih hijrah. Reza banyak instropeksi dan ikuti berbagai kajian agama selama masa vakum NOAH.

4. Sunu Fabian atau Sunu eks Matta Band memilih berhijrah. Vokalis band yang terkenal dengan lagu Ketahuan ini punya penampilan syar'i dengan gamis dan surban.

5. Ray Shareza yang sempat dikenal sebagai vokalis dari band Nineball kini memilih untuk hijrah dan mendalami agama Islam. Penampilannya tampak berubah drastis.

6. Pilih hijrah, Sakti mantan gitaris Sheila on 7 ini keluar dari band sejak 2006. Sakti juga mengganti namanya dari Saktia Ari Seno menjadi Salman Al Jugjawy.

Halaman Awal