Skip to main content
Potret Pernikahan Mayangsari Dan Bambang Trihatmodjo yang Kembali Jadi Sorotan, Ngaku Tak Pernah Minta Suami Ceraikan Istri Pertama

Potret Pernikahan Mayangsari Dan Bambang Trihatmodjo yang Kembali Jadi Sorotan, Ngaku Tak Pernah Minta Suami Ceraikan Istri Pertama

Rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kembali menjadi sorotan publik. Hal ini berkaitan dengan pernyataan Mayangsari di youtube Maia Estianty beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa ia sama sekali tak pernah meminta Bambang untuk menceraikan istri pertamanya, Halimah. Sontak, pernyataan Mayangsari ini pun menuai banyak reaksi dari netizen. 

Gak cuma itu saja, rumah pernikahan mereka pun kini menjadi pusat perhatian. Seperti apa potret rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo?

Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tak terasa hampir menginjak usia 23 tahun. Namun, Mayangsari sendiri mengaku kalau ia baru menikah secara resmi negara selama 11 tahun. 

Halaman Selanjutnya

Mengutip dalama youtube Maia ALELDUL TV, Mayangsari mengatakan bahwa ia dan Bambang sempat menjalin kasih selama tiga tahun hingga akhirnya menikah. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, kala itu, Mayangsari menikah secara siri dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000. Di saat menikah, Bambang masih berstatus sebagai seorang suami dari wanita bernama Halimah.  

Bambang dan Halimah pun akhirnya resmi bercerai pada tahun 2011, dan tak lama kemudian, Mayangsari dan Bambang akhirnya menikah secara negara setelah 11 tahun nikah siri. 

Menjalin kasih dengan pria beristri diakui cukup berat bagi Mayangsari. Ia bahkan tak pernah memimpikan menikah dengan sorang laki-laki yang sudah berkeluarga. 

Buntut perceraian Halimah dan Bambang pun membuat Mayangsari akhirnya menjadi sasaran cibiran dan hujatan dari publik Tanah Air. Bahkan tak hanya dirinya, tapi juga putri tunggalnya. 

Meskipun begitu, Mayangsari sendiri tak pernah menanggapinya. Meskipun sempat putus asa dan menangis, Mayangsari tetap menjalani rumah tangganya bersama Bambang dengan harmonis. 

Gak cuma itu saja, Mayangsari juga mengaku bahwa ia tak pernah meminta Bambang untuk menceraikan Halimah. Ia bahkan sempat tak diterima oleh Keluarga Cendana. Namun, karena proses yang panjang, ia pun akhirnya diterima dengan tangan terbuka oleh keluarga Bambang. 

Halaman Awal