Skip to main content
Potret masa kecil vs kini 5 anggota girlband Blink, bikin kaget

Potret masa kecil vs kini 5 anggota girlband Blink, bikin kaget

Tahun 2011-2012 merupakan masa di mana muncul banyak girlband dan boyband di Indonesia. Salah satu yang cukup populer adalah Blink. Girlband yang beranggotakan Ify, Febby, Sivia, Pricilla, dan Shilla ini menjadi girlband yang begitu diidolakan para penggemarnya.

Grup ini sudah merilis 40 single lagu. Mereka juga terlibat dalam proyek sinetron Putih Abu-Abu.

Namun di tengah kesuksesannya, salah satu personel, Shilla, memilih bersolo karier dan hengkang dari Blink. Hal ini membuat keempat anggota Blink yang lainnya memutuskan untuk mengubah konsep dari girlband menjadi grup vokal.

Nah, setelah delapan tahun berlalu, para personel Blink membuat keputusan besar untuk bubar dan fokus pada karier serta kesibukan masing-masing.

Kendati begitu, persahabatan mereka tetap terjalin hingga kini. Mereka pun selalu menjaga komunikasi satu sama lain.

Berbicara mengenai personelnya, banyak para penggemar yang dibuat penasaran dengan kehidupan pribadi mereka. Tak terkecuali potret semasa kecil kelima anggota girlband Blink. Apakah kecantikan mereka sudah terlihat dari kecil atau justru bikin pangling ya?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/9), potret masa kecil vs kini lima anggota girlband Blink.

Halaman Selanjutnya

1. Sejak kecil, Ashilla memang sudah gemar bernyanyi. Bahkan ia sempat mengikuti berbagai kegiatan lomba nyanyi hingga ajang Idola Cilik pada 2008 silam. Kecantikannya Ashilla Zee tak memudar sejak kecil.

2. Sejak kecil Febby Rastanty ternyata sudah sangat akrab dengan kamera. Kini di usianya yang menginjak 24 tahun, penampilannya kian memesona. Ia tumbuh menjadi aktris cantik idola para kaum adam.

3. Model rambut kepang dua banyak dipakai anak cewek, termasuk Agatha Pricilla. Kini, potretnya makin menawan dengan rambut pendek sebahu.

4. Tentu kamu nggak menyangka dengan penampilan Alyssa Saufika atau Ify saat masih kecil. Sejak kecil ia sudah menggeluti bidang musik hingga tergabung dalam ajang Idola Cilik. Kini, potretnya kian cantik ya.

5. Kendati Sivia Azizah terlihat begitu tomboi saat ini, namun rupanya masa kecilnya begitu imut lho. Dengan rambut panjangnya, banyak yang gemes dengan potret Sivia.

Halaman Awal