Skip to main content
Potret 7 presenter wanita awal karier vs kini, cantiknya awet

Potret 7 presenter wanita awal karier vs kini, cantiknya awet

Sampai saat ini, televisi masih menjadi salah satu media hiburan yang paling diminati masyarakat. Salah satu program acara yang selalu dinanti yakni reality show dan talk show. Kepiawaian seorang presenter membawakan acara biasanya jadi faktor utama kesuksesan acara tersebut.

Nggak heran, berprofesi sebagai presenter bukanlah hal yang mudah. Mereka dituntut untuk memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, profesionalitas juga jadi hal penting, terlebih jika memandu acara yang disiarkan secara langsung.

Menjadi seorang pembawa acara, tentu membuat deretan selebriti ini sangat memikirkan penampilannya. Siapa sangka, dari awal karier hingga kini, para presenter ini nyaris tak mengalami perubahan. Terbukti kecantikannya konsisten.

Penasaran? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret presenter cantik di awal karier vs kini, Rabu (19/8).

1. Penampilan Luna Maya saat usianya masih belasan tahun. Kala itu ia pernah menjadi bintang video klip Sheila On 7.

Halaman Selanjutnya

2. Tak banyak yang tahu, selain berprofesi sebagai presenter, Ayu Dewi memulai kariernya di dunia modeling lho.

3. Nama Vega Darwanti mulai dikenal saat memandu acara Bukan Empat Mata. Bisa dikatakan dari dulu sampai kini, cantiknya selalu awet.

4. Jauh sebelum jadi presenter, Jessica Iskandar mengawali kariernya bermain film. Ia memerankan tokoh utama Karra di film Dealova.

5. Sejak beberapa tahun terakhir, wajah Astrid Tiar memang wara-wiri di televisi sebagai presenter. Ia juga diketahui aktif bermain film dan sinetron.

6. Di usianya yang kini genap 36 tahun, tampaknya Rina Nose tak mengalami banyak perubahan. Parasnya konsisten.

7. Satu lagi, presenter yang kecantikannya tak pudar adalah Ersa Mayori. Bisa dilihat saat jadi model majalah 1995 vs kini. Tetap memesona.

Halaman Awal