Skip to main content
Nonton Konser BLACKPINK, Beda Gaya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Disorot

Nonton Konser BLACKPINK, Beda Gaya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Disorot

Banyak artis Tanah Air yang ikut nonton konser BLACKPINK di Jakarta. Salah satunya adalah Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting yang nonton bersama rombongan masing-masing.

Sama-sama nonton konser BLACKPINK, gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina pun jadi sorotan di media sosial. Menurut sejumlah netizen, gaya keduanya dinilai berbeda.

Bila diperhatikan soal penampilan dan cara kedatangan, ada yang berbeda antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Gigi terlihat mendapatkan pengawalan ketat dari asistennya. Dari video yang orang lain ambil diam-diam, kedatangan Nagita Slavina ke GBK malah sempat dikira presiden.

Sementara itu, melalui postingan di akun Instagramnya, Ayu Ting Ting mengunggah potret bersama Bilqis pamer OOTD konser sebelum berangkat.

Keduanya tampak menggemaskan mengenakan outfit senada meski beda warna. Ayu Ting Ting mengenakan kaos crop top warna putih dan rok mini hitam. Makin kece ditambah sepatu dan kaos kaki hitam. Kemudian dia juga memakai topi warna pink. Rambutnya digerai begitu saja namun tetap cantik.

Bilqis juga mengenakan kaus crop top namun warna pink dan bertuliskan BLACKPINK. Bawahannya sama yakni rok mini hitam dan sepatu serta kaos kaki hitam di bawah lutut. Rambutnya dicepol ke atas membuat ABG satu ini makin kece.

Banyak yang gemas melihat kekompakan Ayu dan Bilqis karena seperti remaja seumuran ingin nonton konser.

Nonton Konser BLACKPINK, Outfit Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Dituding Mirip: Selera Raffi Ahmad?

Buntut hadir hari pertama konser musik BLACKPINK, nama Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sedang santer dibicarakan netizen.

Halaman Selanjutnya

Selain sama-sama duduk di kursi VIP konser BLACKPINK, outfit Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting juga ikutan disorot.

Berdasarkan pantauan, Nagita Slavina tampil mengenakan sweater putih dengan hotpants berwarna hitam.

Sementara itu, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan outfit dengan warna senada dengan Nagita Slavina. Dia memakai kaos T-Shirt putih dan rok hitam.

"Salfok dengan warna baju dan bawahan yang dipakai Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina ternyata senada," bunyi keterangan yang disertakan.

Imbas warna yang senada, gaya outfit Nagita Slavina saat datang konser BLACKPINK pun dibanding-bandingkan dengan outfit Ayu Ting Ting.

"Wah kok bisa mirip," sambung keterangan tersebut.

Cuplikan unggahan video perbandingan outfit Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting ini viral di media sosial TikTok dengan atensi 4,8 juta jumlah tayangan.

"Gaya pakaian Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina auto dibandingkan," tulis akun TikTok @noona_updates, ditilik pada Senin (13/3/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Ayu Ting Ting vibes Korea banget," tulis seorang netizen. "Nagita cantik banget," ucap netizen lain. "Sama-sama selera Raffi nih," ujar netizen yang lainnya.

Halaman Awal