Skip to main content
Ngaku Sayang ke Ayu Ting Ting, Boy William: Tapi Kita Gak Tahu ke Depannya Gimana

Ngaku Sayang ke Ayu Ting Ting, Boy William: Tapi Kita Gak Tahu ke Depannya Gimana

Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting masih mencuri perhatian. Mereka pun sering ditanya soal satu sama lain dalam berbagai kesempatan. Seperti Boy William di podcast Atta Halilintar baru-baru ini.

Kepada Atta Halilintar, Boy William mengaku sayang ke Ayu Ting Ting. Namun ia menegaskan bahwa rasa sayangnya sekarang ini masih sebatas teman lama.

"Kalau lo tanya gue sayang, gue care sama dia (Ayu Ting Ting) atau engga. Ya, yes I do. Maksudnya, gue care sama dia sebagai teman lama," kata Boy William dilansir dari Need A Talk, Sabtu (4/3/2023).

Boy William juga mengaku hampir setiap hari berkirim pesan dengan Ayu Ting Ting dan sering mengigatkan makan. Namun, ia tak tahu hubungan mereka ke depannya.

"Sekarang kita chatting chatting, tapi kita nggak tahu kedepannya gimana," jelasnya.

Tak hanya itu, Boy William juga mengakui sering menggoda pelantun lagu "Alamat Palsu" itu ketika chattingan. Sebab, Boy merasa nyaman berbincang dengan Ayu apapun, terlepas dari nama keduanya yang populer.

Boy William merasa berbincang dengan Ayu Ting Ting, seperti berbincang dengan orang normal pada umumnya.

"Ya of course, ada flirting flirting-nya dikit lah. Aku nggak mau bohong. Tapi, kita itu teman. Ayu juga tahu kita teman dan kita nyaman ngobrol," ujar Boy William lagi.