Skip to main content
Ngaku Perawan, Amanda Manopo Malah Diketawain Ayu Ting Ting: Eh Kembaran!

Ngaku Perawan, Amanda Manopo Malah Diketawain Ayu Ting Ting: Eh Kembaran!

Popularitas Amanda Manopo tak memudar meski ia sudah keluar dari sinetron Ikatan Cinta. Belakangan, ia justru kerap diundang di sejumlah acara televisi, salah satunya di acara Lapor Pak.

Dalam video yang ditayangkan ulang di YouTube Trans 7, Amanda Manopo beradu akting dengan sejumlah pelawak dan artis senior di depan layar kaca. Sebut saja, Ayu Ting Ting, Wendy Cagur, Surya Insomnia, Andre Taulany, Andika Pratama dan Hesti. Dalam lawakan itu ada momen di mana Amanda Manopo mengaku dirinya masih perawan.

"Maaf ya. Beda dong, kalau eikee kan masih perawan," ujar Amanda Manopo. Pernyataan mantan lawan main Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta itu sempat membuat para pelawak lain tertegun.

Dengan sigap, Ayu Ting Ting menyambar dengan jokes. "Eh kembaran!" kata Ayu Ting Ting. Mendengar seruan Ayu Ting Ting, Wendy Cagur, dan Andika Pratama sontak bertanya balik.

"Kembaran dari mana?" tanya Wendi. Di momen itulah Amanda Manopo mengaku jika dirinya dan Ayu Ting Ting merupakan sosok yang berbeda.

Halaman Selanjutnya

"Beda dong, kalau eike kan masih perawan," ucap Amanda Manopo spontan. Ungkapan itu membuat para penonton dan pelawak lain tertawa.

"Manda, Manda. Kamu nggak percaya, rasa aku juga sekarang udah jadi perawan lagi," sambut Ayu Ting Ting tertawa.

Amanda sontak memeluk Ayu Ting Ting. Amanda Manopo sendiri hingga saat ini masih eksis di dunia hiburan.

Meski telah keluar dari Sinetron Ikatan Cinta, Amanda masih sering wara-wiri di depan layar kaca. Selain kerap diundang ke sejumlah program, Amanda Manopo juga menjadi salah satu host di acara Brownis yang tayang di Trans TV. 

Halaman Awal