Skip to main content
Ngaku Kesepian, Fuji An Beri Reaksi Tak Terduga Usai Dijodohkan Dengan Putra Andre Taulany

Ngaku Kesepian, Fuji An Beri Reaksi Tak Terduga Usai Dijodohkan Dengan Putra Andre Taulany

Fujianti Utami selama ini berusaha pamer keceriaan saat gabung circle mahal. Ia pun dipuji lebih bahagia dan terlihat cantik mirip Titi Kamal.

Namun dibalik kebahagiaan itu, Fuji mengisyaratkan kesepian. Ia sempat mengungkap perasaanya ketika diajak ke Bali oleh Raffi Ahmad.

"Mau ke Bali," kata Raffi. "Ke Bali guys, naik PJ guys, naik helikopter guys, ha ha ha," ujar Fadly Faisal. "Ya sendiri dong, dia (Fadly) sama Becca (Rebecca Klopper) ya," kata Fuji. "Nah siapa yang Uti ajak ke Bali," kata Raffi.

"Ayo siapa yang mau jadi pendamping aku selama di Bali," kata Fuji. "Bolehlah daftar. Kesepian, kasihan. Gak ada yang ngedeketin."

Tak lama sesudahnya, Fuji sempat bertemu Andre Taulany. Seperti biasa, Fuji tampak sopan menyapa Andre dan mencium tangan artis senior itu. Ia juga inisiatif menyalami putra Andre yang berwajah tampan, Kenzy.

"Assalamu'alaikum," sapa Fuji ke Andre. "Halo," ujar Fuji menyapa Kenzy yang juga tersenyum ramah. "Sama-sama Ji, Fuji, Kenzy," ujar Andre.

Halaman Selanjutnya

Namun Fuji agaknya tak kegeeran dan justru mengungkap reaksi tak terduga. Ia malah ngode takut dijodoh-jodohkan lagi.

"Aduh nanti dicocok-cocokin lagi. Apa nih? Kenji, aduh takut," kata Fuji. Andre pun tertawa melihat Fuji salah tingkah karena takut dijodoh-jodohkan.

Sebelumnya, Fuji juga diduga pacar baru dijodoh-jodohkan dengan El Rumi. Fuji merasa tak enak pada El dan enggan dihujat terkait perjodohan itu.

Halaman Awal