Skip to main content
Naura Manglingi Di Foto Terbaru, Bentuk Bibir Ingatkan Pada Keluarga Kardashian

Naura Manglingi Di Foto Terbaru, Bentuk Bibir Ingatkan Pada Keluarga Kardashian

Naura Ayu memamerkan foto terbarunya di Instagram pada Kamis (16/3). Remaja 17 tahun itu sukses membuat netter pangling gara-gara riasan wajahnya. Gara-gara makeup yang dipakainya, fitur wajah Naura terlihat seperti orang bule.

Ada dua foto yang diunggah Naura. Kedua foto tersebut memperlihatkan wajah Naura yang cantik dengan polesan makeup bold. Jenis makeup ini menekankan pada riasan mata yang dibuat paling menonjol. Sedang untuk bagian lainnya terkesan sederhana dengan makeup nude.

Bagian bibir Naura juga tak kalah menjadi sorotan lantaran dibuat lebih bervolume. Wajah Naura benar-benar terlihat seperti bule dengan makeup seperti itu. Belum lagi rambut panjangnya yang berwarna cokelat terang, sangat sesuai dengan gaya makeup bold tersebut.

Banyak netter yang lantas menyebut Naura mirip seperti keluarga Kardashian. Mulai dari Kim Kardashian, Kylie Jenner sampai Kendall Jenner seringkali tertangkap kamera mengenakan makeup bold seperti itu. Dengan menonjolkan bagian mata, tulang pipi, tulang rahang, serta bibir yang dibuat bervolume.

Halaman Selanjutnya

"Naura jenner?" komentar netizen. "OMGGG NAU JENNER," sahut lainnya. "Emang boleh ya secantik ini?" goda akun lain. "Tolong ya nau, gasemua org kuat ngeliat kamu cantik bgt kaya barbie😍❤️," puji warganet.

Bukan hanya disangka orang bule, Naura juga bikin salah fokus karena penampilannya yang bak boneka hidup. Kecantikan Naura di foto-foto itu disebut tak nyata. Ditambah lagi dengan tatapan tajam yang diberikan oleh Naura kala berpose di hadapan kamera.

Sementara itu, baru-baru ini Naura merilis single remake karya mendiang Chrisye. Naura membawakan ulang lagu berjudul "Cinta" yang dipopulerkan oleh penyanyi senior Vina Panduwinata. Seolah ingin menggambarkan karakter remaja sesuai umurnya, Naura Ayu membawakan lagu ini dengan aransemen yang catchy, enerjik dan ceria.

Halaman Awal