Skip to main content
Natasha Wilona Malah Cengengesan Usai Tabrak Mobil Verrell Bramasta

Natasha Wilona Malah Cengengesan Usai Tabrak Mobil Verrell Bramasta

Natasha Wilona mengenang masa-masa saat masih berpacaran dengan Verrell Bramasta beberapa tahun silam. Siapa sangka jika tingkah keduanya sempat membuat satu sama lain hanya memendam kesal tanpa bisa mengutarakan. Mulai dari Wilona yang tak sengaja menabrak mobil mahal Verrel, sampai sang aktor yang juga seringkali tiba-tiba membuang makanan cepat saji yang dipesan aktris 24 tahun tersebut.

"Dulu kalau aku pesen fast food, bisa tuh makanan udah nyampai di tangan aku, dia (Verrell) ambil terus buang. Terus aku kayak 'Oh my god'. Untung waktu iru pacar kan, jadinya aku nggak jadi marah," tutur Wilona dalam video yang diunggah ke kanal YouTube iWil Network, Kamis (23/3).

Mendengar penuturan Wilona, Verrell pun mengakuinya. Seolah ingin membalas Wilona, putra sulung Venna Melinda itu juga membongkar tingkah polah mantannya yang terkesan ceroboh itu.

Pernah suatu hari Wilona menumpahkan makanan berkuah di dalam mobil Verrell yang bersih. Padahal, mobil itu masih terhitung baru dibeli oleh Verrell.

"Kayaknya yang harusnya marah aku deh. Karena pernah waktu itu guys, kita syuting, dia (Wilona) pesen makanan berkuah yang bau banget, dan aku itu baru banget beli mobil waktu itu. Dia dengan santainya makan tuh di dalem, bawa makanan kuah-kuah gitu. Aku udah curiga, nih anak gegabah banget gerak-geraknya. Pas dia gini, brak tumpah semua di lantai mobil aku. Aku langsung kayak, yaudah. Untung nggak marah," jelas Verrell Bramasta.

Halaman Selanjutnya

"Ya iya, kalau kamu marah aku langsung minta putus," sahut Wilona tegas. "Ya iya makanya nggak marah," kata Verrell kembali menimpali.

Tak berhenti sampai di situ. Ada hal lain yang lebih parah yang pernah dilakukan Wilona pada mobil mahal Verrell. Lawan main Aliando dalam film "Argantara" pernah menabrak mobil Verrell tanpa sengaja. Namun bukannya meminta maaf, Wilona malah cengengesan dan berakhir pergi seolah tak terjadi apa-apa.

"Dan untuk yang kedua, mobil aku (pernah) ditabrak sama dia guys. Pertama kalinya dia sok-sok nyetir sendiri ya. Mobil aku baru beli body kit dari Thailand, itu mahal body kit-nya aku inget banget," tutur Verrell.

"Aku lagi parkir, dia dengan santainya keluar nih mobil dia di sini, dia buka jendela 'dadah sayang dadah'. Pas mundur, brek, body kit aku copot gaara-gara mobil dia. Terus dia cuman ketawa, terus dia pergi pulang," imbuhnya.

Wilona yang juga masih ingat dengan kejadian itu pun hanya bisa menahan tawa. Ia mengatakan jika sebenarnya saat itu dirinya merasa bersalah.

"Tapi itu ada rasa bersalah lewat tertawa, karena kan dalam masalah apa pun harus tetap tertawa dan tersenyum," celetuk Natasha Wilona. "Aku ya tertawa sih, tapi sambil meneteskan air mata," pungkas Verrell. Tak diketahui pasti kapan peristiwa itu terjadi lantaran Verrell dan Wilona tak membeberkan secara lebih detail.

Halaman Awal