Skip to main content
Muzdalifah Beri Pesan Romantis usai Jenguk Nassar: Aku Sayang dan Cinta Papah

Muzdalifah Beri Pesan Romantis usai Jenguk Nassar: Aku Sayang dan Cinta Papah

Kabar Nassar dilarikan ke rumah sakit tampaknya terdengar oleh sang mantan istri, Muzdalifah. Terkini, Muzdalifah akhirnya menjenguk Nassar. Dia juga turut mengajak suaminya, Fadel Islami.

Sembari menuliskan doa terbaik untuk Nassar Sungkar, Muzdalifah tanpa ragu menuliskan kata cinta untuk Nassar. "Cepattt sembuh ya dan harus semangat demi Anak-anak. InsyaAllah anak-anak selaluu mendoakan papahnya,, Cepat beraktivitas lagii, aku sayang dan cinta papah dari anak-anak," tulis Muzdalifah.

Sementara itu, Fadel juga tampak akrab dengan Nassar. Dalam foto yang dia unggah, dia terlihat merangkul pedangdut yang biasa disapa King Nassar itu.

"GWS @kingnassar88," tulis Fadel Islami dalam unggahannya.

Fadel Islami juga menegaskan pentingnya menjenguk sesama muslim saat sakit dalam unggahan tersebut.

"Nabi SAW bersabda, 'Barang siapa yang menjenguk orang sakit, maka ada seorang yang berseru dari langit, 'Kamu adalah orang baik, langkahmu juga baik dan kamu berhak menempati satu tempat di surga'," kata Fadel Islami mengutip hadits.

Kedatangan Muzdalifah dan Fadel Islami disambut baik oleh King Nassar. Senyuman lebar merekah di wajah sang pedangdut saat pertemuan mereka diabadikan.

Halaman Selanjutnya

Nassar juga mengucap terima kasih atas kedatangan serta doa yang diberikan Fadel Islami untuk kesembuhannya.

"Makasih, Fadel. Nuhun doanya," ucap King Nassar di kolom komentar salah satu unggahan Instagram-nya.

Sebagaimana diketahui, Nassar membagikan kabar kurang menyenangkan di Instagram beberapa hari lalu. Ia mengunggah foto tengah berbaring di ranjang rumah sakit.

"Akhirnya, suruh istirahat dulu sama Allah," tulis King Nassar dalam keterangan foto.

Nassar juga sedikit menjelaskan bahwa dirinya dirawat karena kelelahan bekerja. Namun tidak ada keterangan lebih rinci tentang apa yang ia rasakan saat ini.

Banyak artis yang menunjukkan simpati dengan meluangkan waktu membesuk King Nassar. Saking banyaknya, Ivan Gunawan sampai meminta mereka berhenti datang ke rumah sakit agar lelaki 35 tahun punya waktu istirahat lebih banyak.

Halaman Awal