Skip to main content
Luna Maya Dan Paula Verhoeven Terciduk Pakai Baju Kembaran, Gaya Kece Sama-Sama Tuai Pujian?

Luna Maya Dan Paula Verhoeven Terciduk Pakai Baju Kembaran, Gaya Kece Sama-Sama Tuai Pujian?

Sosok Luna Maya dan Paula Verhoeven mendadak ramai jadi sorotan. Sebelumnya diketahui bahwa Luna dan Paula sama-sama berkecimpung di dunia model. Selain itu, Luna dan Paula juga milii tinggi badan di atas rata-rata sebagai seorang wanita.

Tak jarang keduanya selalu ada di acara-acara fashion show, terlebih Luna. Selain itu, tak sedikit pula yang menjadikan keduanya sebagai brand ambassador dari sebuah produk.

Bahkan baru-baru ini Luna dan Paula terciduk memakai baju kembaran dari brand sport ternama. Luna tampil sporty dengan atasan yang persis dengan Paula seraya memakai topi yang senada pula.

Digadang-gadang produk yang dipakai Luna dan Paula merupakan keluaran terbaru dari brand sport yang berkolaborasi dengan seorang perancang busana asal Belgia. Sepatu putih yang dikenakan Luna pun membuat penampilannya semakin kece.

Sedang Paula tak memakai setelan seperti Luna. Ia memadumadankan atasannya dengan celana jins. Paula pun tak kenakan sepatu melainkan sandal yang merupakan produk baru pula dari brand tersebut.

Halaman Selanjutnya

Paula berpose mengangkay salah satu tangannya untuk diletakkan di atas kepala. Sedang tangan satunya memegangi pinggang. Digadang-gadang produk yang mereka promosikan merupakan barang limited edition.

Melihat kedua artis dengan memakai baju kembar tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka kompak berikan pujian atas keduanya yang meski kenakan atasan kembar namun style keduanya miliki ciri khas masing-masing.

"Pemilihan gaya berbusana mencerminkan kepribadian seseorang. Kau sangat bebas lepas tanpa beban 👍" komen seorang netter. "Bener2 menginspirasi banget ni Luna.. sosok wanita independen pekerja keras," sahut yang lain. "Sll cantik n kereenn moonnn. DVF loh. Tambah keren trussslahhh klo gitu," timpal lainnya.

"Orang kalo udh cantik ga perlu seksi juga udah cantik 😂😂" tambah yang lain. "Cantik dan baik hati... sehat dan sukses selalu mama Pau," seloroh lainnya. "Cantiknya bunda paula ini masyaAllah tinggi bgt," imbuh netter yang lain lagi.

Halaman Awal