Skip to main content
Luar Biasa, Lilitan Maut Ular Piton Ini Bikin King Kobra Lemas

Luar Biasa, Lilitan Maut Ular Piton Ini Bikin King Kobra Lemas

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan duel antara ular Piton melawan King Kobra. Memang, duel dua jenis ular yang berbeda ini sering terjadi dan tidak dapat ditebak siapa yang akan menang.

Dalam pertarungan antara Piton dan King Kobra, ada beberapa faktor yang dapat memengaruhi hasilnya, seperti ukuran dan kekuatan relatif dari masing-masing ular, lokasi dan lingkungan di mana pertarungan berlangsung, dan seberapa sukses masing-masing ular dalam menerapkan teknik mereka.

Akan tetapi, pada video unggahan akun TikTok @diazborneo07 menunjukkan bahwa ular Piton berhasil mengalahkan King Kobra dengan lilitan mautnya.

Dalm video berdurasi 14 detik tersebut, terlihat ular Piton melilit kepala hingga ke bagian tengah tubuh King Kobra. Lilitan itu membuat ular berbisa terpanjang di dunia lemas dan tak berdaya.

Sementara meski dililit, King Kobra tampaknya juga berhasil menggigit badan si Piton. Wahh wahh, melihat hal itu bisa jadi keduanya akan mati bersama. Sontak, pertarungan itu mendapat berbagai macam reaksi dari warganet.

Jika Piton berhasil meremas King Kobra, maka King Kobra mungkin akan kehilangan kemampuan untuk bergerak dan bernafas, sehingga Piton akan menjadi pemenang. 

Namun, jika King Kobra berhasil menggigit Piton dan menyuntikkan racunnya, maka Piton mungkin akan menjadi lemah dan mati.

Namun, saya ingin menegaskan bahwa tidak ada cara pasti untuk memprediksi hasil dari pertarungan antara hewan-hewan ini. 

Sekali lagi, saya ingin menekankan bahwa pertarungan antara hewan tidak seharusnya didorong atau dipromosikan karena itu bisa menjadi tidak etis dan tidak berkelanjutan.

@diazborneo07 Python chocke king cobra , jiujutsu master of snake kingdom #naturaldiet #foodchain #wildlife ♬ Creepy Violins - Apollo Nove