Skip to main content
Lina Mukherjee Makan Babi demi Konten, Banjir Hujatan Netizen

Lina Mukherjee Makan Babi demi Konten, Banjir Hujatan Netizen

Lina Mukherjee, seorang seleb TikTok menjadi pusat perhatian karena konten terbarunya.

Wanita Indonesia yang gemar dengan artis India itu mengunggah momen saat dirinya memakan babi, padahal ia adalah seorang Muslim.

Lina Mukherjee pun mengungkapkan alasannya memakan makanan yang diharamkan dalam Islam itu hanya gara-gara rasa penasaran.

"Aku cuman penasaran karena di TikTok tuh banyak kriuk ya. Tapi kok makan kriuk babi aku merinding ya," kata Lina Mukherjee dalam unggahan di TikTok.

Lina Mukherjee lalu menceritakan bahwa dirinya pernah dua kali menyantap hidangan dari babi secara tidak sadar. Namun, kali ini ia sengaja memakan daging babi.

"Pertama di Srilanka, waktu itu aku nggak sengaja makan. Aku nggak bisa bahasa Inggris, pork (daging babi), gitu kan? Aku pikir 'pork' itu tepuk-tepuk, pok-pok-pok. Terus yang kedua, kemarin ada di tempatnya non (Muslim). Ini yang ketiga," sambungnya sambil tertawa.

Lina Mukherjee pun mencicipi kulit babi yang ada di hadapannya. Ia lalu menjelaskan pengalamannya menyantap kulit babi yang terkenal kriuk tersebut.

Halaman Selanjutnya

"Kriuk babi kayak daging sapi yang dijemur, yang keras, nggak seenak orang cerita di TikTok sih aku ya, kalau aku b (biasa) aja," lanjutnya.

Sayangnya, aksi Lina Mukherjee itu mendapat kecaman dari publik di media sosial. Mereka mengaku geram karena Lina dengan mudahnya berbuat yang dilarang oleh agama.

"Yang sangat menyedihkan ialah dicabutnya keimanan dari diri," komentar @ratu***.

"Ternyata duit bikin lupa diri," ujar akun @satia***

"Entah apa yang di pikirannya sampai segitunya," kata akun @galeri***.

Halaman Awal