Skip to main content
Kini Hamil Anak Kedua, Ini Potret Kesha Ratuliu yang Makin Mesra dan Lengket dengan Suami - Tak Sabar Menantikan Sang Buah Hati

Kini Hamil Anak Kedua, Ini Potret Kesha Ratuliu yang Makin Mesra dan Lengket dengan Suami - Tak Sabar Menantikan Sang Buah Hati

Kesha Ratuliu kini tengah mengandung anak kedua. Di kehamilannya yang sudah terlihat baby bump sudah besar, Kesha makin mesra dan lengket terus dengan suami. Bahkan Kesha dan suami tampak tak sabar menantikan sang buah hati keduanya untuk lahir. Seperti ini potretnya? Intip yuk.

Seperti inilah pemotretan terbaru Kesha Ratuliu yang sedang hamil anak kedua dan memamerkan kemesraannya dengan sang suami, Adhi Permana.


Keponakan Mona Ratuliu membagikan momen kemesraannya dengan sang suami di media sosial instagramnya. Dalam unggahannya, mereka menunjukkan pose romantis di depan kamera.


Pasangan suami istri, Kesha dan Adhi ini begitu lengket banget seperti prangko. Mereka pun sama-sama bahagia dan tak sabar menantikan sang buah hati keduanya.


Bahkan saking bahagianya dan bersabar menunggu anak keduanya, sang suami, Adhi memeluk Kesha dari belakang dengan penuh kasih sayang.


Selain itu, Kesha dan Adhi berpose mengajak anak pertamanya bernama baby Qwenzy untuk menjalankan pemotretan bersama lho. Lucu abis nih.


Dan menunggu beberapa bulan lagi, Kesha Ratuliu akan dikaruniai anak keduanya. Pastinya baby Qwenzy ini bakal menjadi seorang kakak.


Momen kehamilan anak keduanya, Kesha Ratuliu bersama suami dan sang anak terlihat semakin harmonis.


Selain itu, Kesha kerap sekali membagikan foto mesra bersama sang suami. Lihat saja Adhi mencium Kesha yang sedang pamerkan baby bump nya yang sudah besar tersebut.