Skip to main content
Jadi 'Princess Passenger', Fuji An Pamer Dibonceng Ojek Pribadi Seumur Hidup

Jadi 'Princess Passenger', Fuji An Pamer Dibonceng Ojek Pribadi Seumur Hidup

Nama Fujianti Utami masih terus menjadi perbincangan di kalangan publik. Tentu saja perbincangan tersebut tak jauh dari perjalanan asmara Fuji yang belakangan ini memang jadi sorotan.

Sebelumnya, Fuji sempat menjalin kasih dengan Thariq Halilintar. Keduanya sampai memilih fans yang diberi nama Thofu. Namun sayang kemesraan Fuji dan Thariq berakhir di akhir Februari 2023.

Lepas mereka putus, Fuji seakan tak ingin mengurung diri. Ia tetap aktif di media sosial seolah tak terjadi apa-apa. Bahkan baru-baru ini ia asyik pamer potret manis di atas motor.

Tak sendiri, ia berpose dengan kakak ketiganya yakni Fadly Faisal yang dianggap sebagai ojek pribadinya seumur hidup. Sedang ia menyebut dirinya sebagai princess passenger. "Princess passenger & ojek seumur hidup," tulis Fujianti Utami dalam keterangan foto.

Tak ayal, unggahan Fuji tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa kagumi ikatan saudara antara Fuji dan Fadly yang begitu kuat. Sampai-sampai Fuji masih menyimpan foto-foto lawas ia dan Fadly dengan pose serupa namun tanpa menggunakan motor. Pada slide kedua tampak Fuji dan Faisal yang masih kecil bermain kuda-kudaan.

Halaman Selanjutnya

Di sisi lain tak sedikit pula yang tetap saja membahas Thariq serta El Rumi. Mengingat usai putus dari Thariq, Fuji langsung dijodoh-jodohkan dengan putra Maia Estianty tersebut.

"Ojol pribadi modelan gini dibayar berapa nihh tii???" komen seorang netter. "Semoga gua punya anak nantik akur kayak kalian," timpal yang lain. "Siblings goals ya ini🔥🔥🔥 bisa di sharing ga ai nya," sahut lainnya.

"Ah pasti di sangkut pautin lg sama el, gara gara post foto pas kecil 🥺" tambah yang lain. "Di akun el banyak yg dukung elji, di sini kalau komen elji pada di serang😂" seloroh lainnya. "Fuji mkin cantik si thor pasti ketar ketir ckckck palagi dijodohin sm el duh makin panas gak tuh hahahahha," imbuh netter yang lain lagi.

Halaman Awal