Skip to main content
Isu CLBK, Foto Nicholas Saputra Dan Mariana Renata Piknik Bareng Bak Couple Goals

Isu CLBK, Foto Nicholas Saputra Dan Mariana Renata Piknik Bareng Bak Couple Goals

Nicholas Saputra selama ini kerap membuat fans penasaran soal kisah asmaranya. Pasalnya, aktor film "Sayap-Sayap Patah" ini memang tak pernah sekalipun pamer foto bersama kekasih.

Namun baru-baru ini, Nicholas gencar dirumorkan CLBK dengan Mariana Renata. Dugaan itu muncul lantaran Nicholas dan Mariana kompak pamer foto gajah di kawasan Tangkahan.

"Chris the elephant #tangkahan #terrariotangkahan," tulis Nic. "#tangkahan whaaaaatttt ✨🐣," seru Mariana antusias.

Melihat kesamaan foto itu, netter kepo soal kemungkinan Nicholas dan Mariana piknik bareng. Mereka mendoakan keduanya CLBK dan berjodoh.

Halaman Selanjutnya

Momen Spesial Nicholas dan Mariana Piknik Bareng

"Nic and Mar sama2 di Tangkahan. Ada apa ini. CLBK kah?" seru netter. "Mudah-mudahan berjodoh," seru netter.

Bersamaan dengan itu, beredar foto Nicholas dan Mariana ketika sedang piknik bersama rombongan. Sejauh ini, Nicholas dan Mariana tampak membaur bersama kenalan mereka.

Namun di salah satu momen, terkuak Nicholas dan Mariana bak couple saat sedang berdua. Keduanya memakai kaos putih dan pamer aura wajah bahagia saat sedang berdua di pinggir sungai.

Sejauh ini, Nicholas dan Mariana kompak bungkam soal momen piknik bareng itu. Meski begitu, foto tersebut menjadi bukti kalau keduanya masih tetap akrab meski tinggal berjauhan.

Dulunya, Nicholas sempat dikabarkan cinlok dengan Mariana ketika keduanya kolabs di film "Janji Joni. Mereka juga sempat membuat publik baper ketika membintangi series "Nic&Mar" yang tayang via YouTube.

Tak cuma itu, beredar kabar kalau Nicholas dan Mariana sempat hampir menikah disaat keduanya masih muda. Namun menanggapi rumor itu, Nicholas sempat gusar. "Wah, pada suka ngaco nih. Ada pertanyaan lain nggak? Gila nih orang-orangnya," kata Nicholas di 2008.

Namun setelah beberapa tahun berlalu, Nicholas mengejutkan publik dengan pernyataan kalau dulunya ia nyaris menikah muda di usia 20an. Hanya saja, produser Mira Lesmana menilai kalau Nicholas masih terlalu muda untuk menikah. Namun setelah Nicholas sudah berusia 30an lebih dan tak kunjung menikah, Mira pun merasa bersalah.

"Apa salah aku bilang kayak begitu? Waktu itu aku syok karena dia (Nicholas Saputra) mau menikah," seru Mira. "Bukan karena Mbak (Mira Lesmana) bilang begitu (belum mau menikah)," balas Nicholas.

Halaman Awal