Skip to main content
Intip Gaya Modis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat Liburan! Bisa Kamu Tiru dengan Pasangan

Intip Gaya Modis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat Liburan! Bisa Kamu Tiru dengan Pasangan

Terkenal sebagai adik dari Raffi Ahmad membuat Syahnaz Sadiqah ikut terjun ke dunia hiburan. Ia mengawali kariernya sebagai pembawa acara musik bersama sang kakak dan mulai terjun ke dunia akting dan berperan sebagai Karina dalam sinetron 7 Manusia Harimau.

Saat ini, ia telah menikah dengan seorang musisi yang dikenal dengan nama Jeje Govinda. Ia pun telah dikaruniai dua anak kembar lelaki dan perempuan yang menggemaskan. Meskipun sibuk mengurus dua anak, Syahnaz dan Jeje pun tidak melewatkan sedikit kesempatan untuk menghabiskan waktu berdua, termasuk liburan. Lalu, seperti apakah gaya liburan ala Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda? Cek di bawah sini.

Outfit serba gelap yang serasi

Bagi kamu yang tidak senang terlihat mencolok tetapi ingin tetap terlihat serasi bersama pasangan, kamu bisa tiru gaya dari Shanaz dan Jeje yang satu ini. Saat berlibur di Korea Selatan, mereka mengabadikan momen bersama dengan mengenakan outfit serba gelap yang serasi. Terlihat Shanaz mengenakan kaus berwarna biru yang dipadukan dengan jacket parka berwarna navy yang menawan.

Halaman Selanjutnya

Dengan celana jogger hitam dan sneakers warna biru, outfit ini menghangatkan tubuhnya serta memberikan kesan kasual dan menawan. Sementara itu, Jeje terlihat mengenakan sweater hitam yang di dalamnya terdapat kaus putih. Ia pun melengkapi penampilannya dengan mengenakan celana cargo warna army serta sneakers warna abu-abu.

Kenakan warna-warna bertolak belakang dengan pasangan

Warna-warna bertolak belakang bukan berarti membuatmu tak serasi, tetapi malah memberikan kesan tetap bersatu meski banyak perbedaan. Ini terlihat dari outfit Syahnaz dan Jeje yang satu ini.

Syahnaz terlihat mengenakan turtle neck berwarna mustard yang dipadukan dengan vest yang tebal. Ia juga melindungi diri dari dinginnya cuaca Korea dengan mengenakan celana  warna cokelat mudah serta sneakers warna senada.

Sementara itu, sang suami mengenakan kaus hitam yang dipadukan dengan jaket warna navy. Jeje juga mengenakan celana kargo warna army dan sneakers warna abu tua. Meski berbeda, namun skema warna pakaian mereka begitu terlihat serasi

Outfit kasual saat di pantai

Tak afdol rasanya sebagai pasangan tidak menghabiskan waktu di pantai. Untuk gaya yang santai dan kasual, kamu bisa tiru gaya dari Syahnaz dan Jeje saat di pantai Bali. Syahnaz terlihat nyaman mengenakan crop top warna abu.

Ia pun memadukannya dengan celana berwarna pink dan hijau serta sandal warna putih. Gaya santai juga ditampilkan Jeje dengan mengenakan kaus putih dengan celana pendek warna hitam. Tampilan ini membuat mereka tampak kasual dan natural.

Outfit anak muda yang millennial bersama pasangan

Agar tampilanmu tampak lebih fresh saat bersama pasangan, kamu bisa mengenakan outfit-outfit yang fashionable seperti Syahnaz yang satu ini. Perempuan kelahiran 30 Oktober 1993 ini mengenakan crop top lengan panjang berwarna biru yang dipadukan dengan high waist jeans dengan model ripped.

Sementara itu, sang suami mengenakan kemeja berwarna army yang dipadukan dengan cargo pants warna krem, serta sneakers hight warna hitam putih.

Baca Juga : Law Roach Bantah Kabar Pensiun dan Tak Lagi Berteman dengan Zendaya

Outfit serasi saat berada di tengah salju

Saat cuaca dingin, sebaiknya habiskan waktu bersama pasangan agar tenaga kembali tercharge. Syahnaz dan Jeje pun tidak melewatkan momen untuk membagikan potret berdua yang serasi.

Terlihat Syahnaz mengenakan knitted top motif warna krem yang dipadukan dengan long puffed jacket dengan celana hangat berwarna hitam serta boots warna cokelat muda membuat penampilannya tampak anggun meski di tengah cuaca dingin.

Sementara itu, Jeje mengenakan wool jacket berwarna hitam yang dipadukan dengan jaket musim dingin warna cokelat, cargo pants warna army, serta boots warna krem untuk menghangatkan tubuhnya.

Seperti itulah gaya liburan ala Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang bisa kamu tiru nih dengan pasanganmu. 

Halaman Awal