Skip to main content
Gak Cuma Babi, Lina Mukherjee Pernah Makan Cicak, Biawak, Jangkrik, sampai Kodok: Aku Pendosa

Gak Cuma Babi, Lina Mukherjee Pernah Makan Cicak, Biawak, Jangkrik, sampai Kodok: Aku Pendosa

Gak Cuma Babi, Lina Mukherjee Pernah Makan Cicak, Biawak, Jangkrik, sampai Kodok: Aku Pendosa.

Lina Mukherjee meluapkan isi hatinya setelah bertubi-tubi mendapat hujatan dari netizen perkara makan babi. Ia mengaku tak habis pikir kenapa ia sampai dicaci maki oleh netizen dan teman-temannya.

Pada saat bersamaan, Lina Mukherjee juga mengatakan bahwa ia bukan cuma pernah makan babi, tapi ia pernah melahap cicak, biawak, jangkrik, belalang, hingga kodok untuk menjawab rasa penasarannya.

"Aku pernah makan cicak, biawak, jangkrik, belalang, babik, kodok sebenarnya demi apapun untuk penasaran aja sih, dari polemik ini, pro dan kontra ada temanku marah, aku dicaci, ada juga ga sudi temanan ma aku lagi," tulis Lina Mukherjee, Jumat (17/3/2023).

Tak cuma itu, Lina Mukherjee juga mengaku bahwa ia hanya manusia biasa yang penuh dosa. Ia berharap, ketika ada kesalahan, ada baiknya ia ditegur, bukan dijauhi.

"Kalo ga sudi temanan ma aku gara-gara babi, berarti urusan bisnis sampe di babi doank ga sampai yang lain. Kan ga bisa paksa manusia lain. Tapi aku jujur aku manusia pendosa, bukan suci dan bukan bangga tapi apa adanya. Tapi kenapa kalo aku salah dijauhi? Bukan dinasehati? Jangan lihat jelek manusia, mana ada manusia sempurna! Lihat sisi lain dari manusia tersebut," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya

Sederet netizen langsung ikut memberikan nasihat untuk Lina Mukherjee. Namun, ada juga netizen lainnya yang tetap memberikan hujatan.

"Musuh terbesarmu adalah orang terdekatmu, hati-hati dukungan mereka justru menjerumuskanmu," tulis netizen.

"Menurutku memang rada kerterlaluan yang ini sih. Masak makan babi pakek Bismillah dan diupload, kesannya jadi nantangin gitu loh mbak. Btw katanya ada yang laporin kamu mbak, tapi aku lihatnya d akun mana lupa," imbuh netizen yang lain.

"Masalahnya mbak Lina kalo dinasehati ada ajah ngelesnya .. Kadang orang menjauh itu bukan berarti benci sama mbak, mungkin di diri mbak sendiri susah kalo dinasehati, jadi daripada temen-temen mbak capek sendiri ya mending dijahui ajah," timpal netizen lainnya.

Halaman Awal