Skip to main content
Fuji Beli Rumah Mewah Di Kawasan Elit Cilandak Dengan Harga Tembus Rp 12 Miliar Tanpa Kredit dan Hitung-Hitung Cicilan

Fuji Beli Rumah Mewah Di Kawasan Elit Cilandak Dengan Harga Tembus Rp 12 Miliar Tanpa Kredit dan Hitung-Hitung Cicilan

Fuji baru saja membuat pencapaian luar biasa dalam hidupnya. Di usia yang baru menginjak 20 tahun, Fuji sudah berhasil membeli rumah miliknya sendiri.

Rumah mewah tersebut berlokasi di kawasan elit di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan. Di YouTube, Fuji menjelaskan beberapa hal mengenai rumah barunya itu.

Termasuk juga perjalanan saat adik mendiang Bibi Andriansyah itu mencari beberapa pilihan rumah sampai akhirnya ia memilih rumah idamannya itu.

"Alhamdulillah, impianku terwujud! My dream comes true. Aku sudah setahun cari rumah, kayaknya hampir 28 rumah yang aku lihat," kata Fuji di kanal YouTubenya, Sabtu (4/3/2023).

Dibayar Tunai

Masih dalam konten tersebut, tampak Fuji begitu bahagia dan bangga kepada dirinya sendiri atas pencapaian yang telah ia raih ini. Terlebih, ia membelinya dengan tunai setelah sekian lama bekerja keras.

Halaman Selanjutnya

"Alhamdulillah sah dibayar tunai," kata Fuji lega.

Harga

Sementara itu, sebuah akun di Instagram membocorkan harga rumah yang dibeli oleh Fuji. Menampilkan sebuah halaman iklan penjualan rumah, diketahui bahwa rumah Fuji itu seharga Rp 12 miliar.

"Buat yang penasaran sama harga rumah baru Fuji," tulis akun @unnie_update.

Pujian

Dari situ, banyak yang kemudian memberikan pujian kepada Fuji atas segala usaha dan kerja kerasnya untuk mewujudkan impiannya ini. Tidak sedikit juga yang menganggap keberhasilan Fuji ini tak lepas dari ketulusannya selama ini mengurus Gala Sky.

"Gala adalah motivasi terbesarnya juga bentuk ucapan terima kasih kepada alm Dapebi dan Kak Vanes yang telah membuka jalan karirnya Fuji. Mau terkenal lewat jalur musibah atau apapun itu, Fuji tidak akan bisa seperti sekarang kalau tanpa kerja keras, disiplin, dan doa. Ikut seneng dan bangga Fuji bisa sejauh ini. Setahun nabung kekumpul 12M, artinya sebulan dia rata2 penghasilan 1M.... Wowww....❤️❤️❤️ Keep humble girl....🔥🔥🔥😍😍😍 ," tulis @savira_w.

"Kalau Allah sudah berkehendak .. siapapun tak akan bisa mengelak .. selamat FUJI ... semoga baiti jannati ... aku yakin Allah menitipkan semua ini ada maksid baik termasuk GALA yg ada dipundakmu ...," timpal @zulluw_bae.

"Barokah mengurus anak yatim piatu dengan tulus dan ikhlas 😢," tambah @selvahanina27.

Halaman Awal