Skip to main content
Foto Mesranya Dengan Okin Viral, Adhisty Zara Terciduk Googling Nama Sendiri

Foto Mesranya Dengan Okin Viral, Adhisty Zara Terciduk Googling Nama Sendiri

Aktris muda Adhisty Zara belakangan ramai menjadi topik perbincangan usai foto mesranya dengan Niko Al Hakim alias Okin viral. Kekinian, Zara juga terciduk googling namanya sendiri di ponsel.

Hal ini terkuak Zara dan Bryan Domani bermain game "Bedah HP" di kanal YouTube USS Feed. Dalam game tersebut, Zara dan Bryan saling bertukar ponsel dan membuka hal-hal yang diminta seperti history pencarian hingga chat WhatsApp terakhir.

Hal pertama yang diminta adalah search Google terakhir. Rupanya, hasil pencarian terakhir Zara di Google adalah namanya sendiri.

"Pertama, dia search dirinya sendiri. Enggak apa-apa," ujar Bryan yang memegang ponsel Zara, dilihat Kamis (2/3).

Zara kemudian mengakui bahwa ia memang suka googling namanya sendiri. Mantan member JKT48 tersebut kemudian menjelaskan hal tersebut dilakukan untuk memantau berita tentang dirinya yang sedang ramai diperbincangkan.

"Gue suka Google myself (diri sendiri)," terang Zara. "Kenapa? Karena suka mantau aja. Kan ini film Virgo ('Virgo and the Sparklings') lagi mau tayang, jadi suka ngelihat update. Berita- beritanya tuh apa tentang aku yang naik, gitu."

Halaman Selanjutnya

Selain googling namanya sendiri, Zara juga sempat mencari kata kunci "Menu Bandung". Zara mengungkapkan bahwa dirinya baru saja mengunjungi rooftop bar dan restoran Lucy in the Sky di Bandung, Jawa Barat.

Di sisi lain, viralnya foto mesra Zara dan Okin membuat kabar hubungan spesial mereka kembali dibahas. Zara dirumorkan pacaran backstreet dengan mantan suami Rachel Vennya tersebut diduga karena tak mendapat restu.

Rumor tersebut memang masih belum bisa dipastikan. Namun Okin telah menyatakan bahwa dirinya kini sedang tidak berpacaran dengan siapa pun.

"Btw namanya tempat hiburan malam, gak sengaja ketemu orang tuh biasa saja," tulis Okin di Instagram Stories usai foto mesranya dengan Zara viral. "Sampe saat ini W masih belum punya pacaran. Terima kasih."

Halaman Awal