Skip to main content
Ekspresi Kucing Saat Penasaran Ini Lucu Banget, Dikagetin Malah Kabur

Ekspresi Kucing Saat Penasaran Ini Lucu Banget, Dikagetin Malah Kabur

Banyak orang menganggap Kucing lucu karena mereka memiliki tingkah laku yang menggemaskan, seperti saat mereka bermain, merayap, dan bahkan tidur. Selain itu, Kucing juga memiliki bentuk tubuh yang imut dan wajah yang menggemaskan, yang membuat banyak orang terpesona dengan mereka.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok pann.panda ini. Dalam video terlihat ada seekor Kucing yang lucu dan menggemaskan.

Kucing yang tengah duduk dengan matanya yang terlihat sangat fokus itu diketahui tengah penasaran dengan apa yang dilakukan oleh pemiliknya. Wajah penasarannya itupun terlihat sangat lucu karena bola matanya yang begitu fokus melihat pemiliknya.

Apalagi saat pemiliknya mengagetkannya, Kucing itu terlihat kaget dan menjauh. Tak hanya sekali, Kucing itu merasa kaget hingga berkali-kali. Tingkah Kucing saat kaget pun terlihat lucu dan bikin ketawa.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tingkah lucu Kucing itu saat kaget kaget sukses bikin netizen gemas.

Halaman Selanjutnya

Komentar Netizen

“iih ini ngapain sih hooman” tulis akun kotakdua.

“aaa kucing nya gemoy” tambah akun fitriaramdhani213.

“bisa ga gausah gemoy gemoy?!” imbuh akun mithaanggies.

@pann.panda Kalo lagi serius….. 😳😳 #cat #catoftiktok #catlover #cats #kucing #kucingtiktok #kucinglucu #kucinggemoy #fypage #fypp ♬ WHY IS EVERYONE USING THIS - .
Halaman Awal