Skip to main content
Edisi Ramadan, Gambaran Lucinta Luna Pakai Hijab Bikin Pangling Saking Cantiknya

Edisi Ramadan, Gambaran Lucinta Luna Pakai Hijab Bikin Pangling Saking Cantiknya

Lucinta Luna mengutarakan di Instagram Story-nya bahwa ia akan berpenampilan tertutup menjelang bulan Ramadan. Entah betulan atau hanya bualan, namun Lucinta sukses bikin salah fokus kala pamer wajahnya yang diedit menggunakan hijab.

"Mulai besok ratu mau menutup aurat," tulis Lucinta Luna sebagai keterangan unggahannya, Kamis (23/3) dini hari.

Dalam unggahan tersebut, Lucinta Luna membagikan video yang memperlihatkan dirinya dalam tiga penampilan yang berbeda. Ketiganya menampakkan wajah Lucinta saat mengenakan hijab. Mulai dari hijab warna cokelat susu, pink, dan hijau tosca.

Meski wajah Lucinta hanya diedit dalam video tersebut, namun kecantikannya terpampang nyata. Ia tampak sangat cocok apabila menggunakan hijab. Penampilannya bahkan terlihat seperti orang Korea yang memiliki kulit seputih susu kala menggunakan hijab.

Halaman Selanjutnya

Lucinta Luna cocok mengenakan hijab model apa pun. Ia akan sangat menggegerkan publik jika benar-benat tampil menutup aurat seperti itu.

Sementara itu di unggahan lain, Lucinta Luna tak lupa memberi ucapan bagi umat Muslim yang mulai hari ini, Kamis 923/30 menjalankan ibadah puasa. Ia menuliskan pesan tersebut seraya membagikan sejumlah potret yang menurutnya mirip seperti Lisa dan Jisoo BLACKPINK. Tentu saja dandanan Lucinta di foto ini berbeda dengan penampilannya kala mengenakan hijab.

"LALISOO mengucapkan mohon maaf lahir batin ya guys … besok kita udah harus puasa 30 hari bismillah lancar semoga Ratu gak datang bulan biar puasanya full 💞," kata Lucinta Luna.

Melihat unggahan Lucinta Luna ini, tak sedikit netter yang menyarankan sang artis untuk berpakaian tertutup, setidaknya selama bulan Ramadan. Seperti halnya yang sempat ia janjikan pada unggahan di Instagram Story. Alangkah lebih baik lagi jika Lucinta bersedia mencoba kenakan hijab.

Halaman Awal