Skip to main content
Dulu Diledek, Paras Baby L Di Foto Terbaru Bareng Rizky Billar Dipuji Makin Tampan

Dulu Diledek, Paras Baby L Di Foto Terbaru Bareng Rizky Billar Dipuji Makin Tampan

Rizky Billar baru saja berbagi unggahan terbaru lewat akun Instagram pribadinya. Di unggahan terbaru itu, Billar membagikan foto kecenya bersama sang putra semata wayang, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau yang akrab disapa baby L.

Ayah dan anak itu tampil serasi dengan setelan jas berwarna cream. Billar dan putranya juga berpose keren di atas moge alias motor gede. Billar tampak tersenyum ke arah kamera. Sedang, baby L terlihat melirik ke arah lain.

Billar pun meminta netizen untuk memberikan julukan pada keduanya. "Masyaallah. Duo apa nih gaes kira2 julukan kita ??🤔," celetuk Rizky Billar.

Selain foto bareng, Billar di slide kedua juga berbagi foto baby L dari jarak dekat. Putra pertama Lesti Kejora itu tampak menggemaskan dengan rambut klimis dan pipi gemoy.

Halaman Selanjutnya

Postingan terbaru Billar bersama baby L itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji wajah tampan dan menggemaskan baby L. Beberapa orang juga menyayangkan komentar masa lalu yang menghina wajah bayi satu tahun tersebut. Padahal, baby L di foto itu terlihat begitu tampan.

"Dulu sulap nya teknik apa pak, hasilnya cakep bener inii😭," seru @fo**. "Serius aku jadi semakin semakin ter terfatih-fatih.. Ganteng banget 😍😍😍," puji @ro**. "Masyaa Allah tabarakallah abang L ganteng banget😭🥰," ujar @ke**. "Masyaallah 😍seganteng ini masih bnyak yg bilang pke filter.pdahal bentuk wjahnya aja udah keliatan ni ank ganteng,manis gk bosenkn jg cwo bngt😍🥰," kata @sy**. "Please Abang ganteng banget ❤️😭," imbuh @la**.

Sebagai informasi, fisik baby L dulu sempat menerima banyak gunjingan. Baby L dahulu kerap disamakan dengan monyet bahkan boneka spirit doll. Billar bahkan diisukan nyaris menempuh jalur hukum imbas komentar haters soal fisik sang putra.

Halaman Awal