Skip to main content
Dicibir Sepi Job, Jawaban Berkelas Agnez Mo Menohok Banget: Kena Ulti Langsung!

Dicibir Sepi Job, Jawaban Berkelas Agnez Mo Menohok Banget: Kena Ulti Langsung!

Menjadi penyanyi yang berhasil meniti karier di kancah internasional ternyata tak membuat Agnez Mo lantas bebas dari komentar nyinyir. Seperti baru-baru ini, Agnez Mo dicibir sepi job oleh netizen.

Cibiran tersebut dilayangkan oleh netizen saat Agnez Mo melakukan live Instagram. Menilik akun pribadi Agnez Mo, rangkuman video live tersebut diunggah pada Kamis (16/3/2023).

"THE GANG IS BACK!!" bunyi caption yang ditulis Agnez Mo untuk mengiringi postingannya tersebut.

Saat sedang asyik melakukan live bersama gang-nya, Agnez Mo menerima komentar bernada cibiran dari netizen. Alih-alih mengabaikannya, Agnez langsung membalas komentar tersebut.

"Eh lihat, lihat. Ada yang bilang, 'Sepi job ya Nez?'," kata Agnez Mo membacakan komentar netizen.

Agnez Mo lantas menyampaikan jawaban menohok untuk membalas cibiran tersebut. Ia menyinggung soal kepiawaiannya dalam memilih pekerjaan yang dinilai cukup untuk jangka waktu lama.

Bagi Agnez, penting untuk bisa memilah pekerjaan ketika mendapat banyak pilihan. Jika bisa mendapat satu pekerjaan yang cukup menghidupi dirinya bertahun-tahun, maka itu sudah cukup baginya.

"Orang tuh di mana-mana maunya job cuma satu tapi cukup buat beberapa tahun. Masa perlu dijelasin sih kayak gitu? Itu namanya bukan sepi, itu namanya kita memilih," kata Agnez Mo.

Halaman Selanjutnya

"Di saat kita punya banyak pilihan, kita enggak perlu gegabah milih banyak. Kita cukup satu dan it's good for like a few years (itu cukup untuk beberapa tahun) gitu," imbuhnya.

Video Agnez Mo menjawab cibiran netizen ini menuai banyak komentar dari netizen. Apalagi setelah itu jadi viral karena dibagikan ulang oleh akun TikTok @painkiller.am.

Beberapa netizen menilai jawaban Agnez Mo sangat cerdas sekaligu menohok. Mereka pun ikut balik menyindir netizen yang nyinyir soal kehidupan Agnez Mo.

"Job 1, honor ngalahin yang job 10," komentar netizen. "Kena ulti langsung, job satu untuk beberapa tahun," imbuh yang lain. "Diulti langsung sama Agnez Mo," tulis netizen.

"Kalau aku yang komentar terus langsung diulti sama Agnez bakalan enggak keluar rumah selama 1 tahun," kata netizen. "Job 1 buat bekal beberapa tahun gak tuh, mantaps," sahut lainnya.

Halaman Awal