Skip to main content
Diajak Nagita Slavina Nonton Konser BLACKPINK, Jawaban Rafathar Bikin Syok

Diajak Nagita Slavina Nonton Konser BLACKPINK, Jawaban Rafathar Bikin Syok

Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK baru saja menggelar konser bertajuk BORN PINK di GBK pada Sabtu dan Minggu (11-12/3/2023) kemarin.

Konser yang sudah dinantikan sejak tahun lalu ini dihadiri oleh para penggemar dari berbagai kalangan, termasuk para artis, seperti Nagita Slavina.

Kedatangan Nagita Slavina di konser BLACKPINK ini pun sempat menjadi sorotan publik. Lantaran ia datang bersama pengawal dan mobilnya diparkir secara khusus.

Meski terlihat begitu menikmati konser BLACKPINK, Nagita tidak ditemani oleh putra sulungnya, Rafathar. Namun ternyata ada kisah yang menarik yang terjadi di baliknya. 

Dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Senin (13/3/2023), Nagita Slavina ternyata sempat mengajak Rafathar untuk menonton bersama.

"Mama besok nonton itu dulu ya, BLACKPINK," kata Nagita Slavina yang memberitahu Rafathar.

"Jam berapa?" tanya Rafathar sebagai respon.

"Dari siang," jawab Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya

Lantaran ia menonton konser tersebut sampai malam hari, Nagita mencoba menawari apakah nanti Rafathar ingin ikut bersamanya.

Menariknya, anak dari Raffi Ahmad ini malah memberikan jawaban yang mengejutkan. Tak hanya menolak, Rafathar menyarankan sang Ibunda untuk mengajak pengasuhnya, Mbak Lala.

"Mau ikut gak?" tanya Nagita Slavina.

"Nggak, Mbak Lala aja tuh," jawab Rafathar sembari menunjuk keberadaan Mbak Lala.

Setelah diskusi singkat, Nagita terlihat mengajak Mbak Lala, pengasuh Rafathar. Sementara Rafathar akan menghabiskan waktu bersama para pengasuh yang lain dan Raffi Ahmad.

Halaman Awal