Skip to main content
Detik-detik Raffi Ahmad Keceplosan Sebut Nama Ayu Viral, Ekspresi Nagita Slavina Disorot: Merah Banget

Detik-detik Raffi Ahmad Keceplosan Sebut Nama Ayu Viral, Ekspresi Nagita Slavina Disorot: Merah Banget

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengisi acara bertajuk 'SauRans' di sebuah stasiun televisi selama bulan Ramadhan.

Dalam salah satu episode 'SauRans', ada momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavinya yang mencuri perhatian sebagian kalangan netizen.

Dari unggahan yang beredar, Denny Cagur mulanya memandu kuis dengan meminta para peserta untuk menyebutkan nama artis inisial A.

"Artis huruf A, siapa?" ucap Denny Cagur.

Satu-persatu bintang tamu mulai menyebut nama artis inisial A. Setibanya giliran Raffi Ahmad, dia spontan menyebut nama Ayu.

"Ayu," ujar Raffi Ahmad spontan.

Sontak kelakuan Raffi Ahmad tersebut memancing tawa dari bintang tamu lain. Sementara itu, suami Nagita Slavina ini langsung mengoreksinya.

"Ayu Dewi. Kan langsung (spontan)," sambungnya.

Halaman Selanjutnya

Cuplikan unggahan video Raffi Ahmad keceplosan menyebut nama Ayu ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 219,6 ribu jumlah tayangan.

"Raffi Ahmad sebut nama Ayu, muka Nagita tidak bisa dibohongi," tulis akun TikTok @rw.entertainment30, dikutip pada Senin (27/3/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Terbukti kan yang enggak bisa move on siapa?" tulis seorang netizen. "Bini lo di depan lo bro," tutur netizen lain. "Merah banget mbak Gigi mukanya," kata netizen yang lainnya.

Halaman Awal