Skip to main content
Deretan Foto Mahmud Cantik Nikita Willy Main Bareng Baby Issa di Amsterdam, Dua-Duanya Cakep Nggemesin

Deretan Foto Mahmud Cantik Nikita Willy Main Bareng Baby Issa di Amsterdam, Dua-Duanya Cakep Nggemesin

Nikita Willy saat ini tengah menikmati liburan di Eropa bersama Indra Priawan dan keluarganya. Tentunya Nikita juga mengajak serta sang buah hati, Baby Issa. Lewat akun Instagram-nya, Nikita pun membagikan foto-foto saat bermain dengan Baby Issa di Amsterdam. Penasaran seperti apa?

Inilah potret keluarga bahagia Indra Priawan dan Nikita Willy yang sedang menikmati liburannya di Eropa, tepatnya di Amsterdam, Belanda.

Halaman Selanjutnya

Berlibur bersama keluarganya, pasangan ini juga mengajak serta putra kecil mereka yang ganteng dan lucu menggemaskan, Baby Issa.

Lewat akun Instagram-nya, Nikita pun membagikan deretan foto dirinya saat bermain bareng Baby Issa. Lihat saja keseruannya saat mendorong ayunan ini.

Di lain foto, Nikita juga memamerkan potret Baby Issa yang asyik naik ayunan sendiri di tengah taman bermain yang dipenuhi dengan anak-anak bule.

Masih dalam potret bernuansa hitam putih, Nikita juga sempat mengabadikan potretnya saat menggendong Baby Issa di atas jembatan yang jadi ikon kota Amsterdam.

Selalu melintasi area yang sama setiap harinya, baik Nikita dan Baby Issa tak lupa memakai baju tebal karena cuaca yang masih dingin di sana.

Sama-sama cakep, pasangan ibu dan anak yang satu ini kompak membuat gemas netizen saat melihatnya.

Tak pakai jasa nanny, Nikita memang sangat menikmati kesibukan barunya jadi seorang ibu. Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana potret liburan Nikita dan Baby Issa kali ini? ;)

Halaman Awal