Skip to main content
Dengan Gagah Berani, Ammar Zoni Akui Kesalahannya Telah Memakai Narkoboy

Dengan Gagah Berani, Ammar Zoni Akui Kesalahannya Telah Memakai Narkoboy

Polres Metro Jakarta Selatan menggelar jumpa pers terkait penangkapan Ammar Zoni atas kepemilikan sabu pada Jumat malam (10/3/2023). Lewat kesempatan itu, Ammar yang sudah jadi tersangka turut dihadirkan memakai baju tahanan warna oranye.

Saat diminta untuk berbicara di hadapan awak media, Ammar mengucapkan permintaan maaf pada Irish Bella dan keluarganya. Tidak hanya itu, dengan gagah berani ia juga mengakui kesalahannya.

"Saya cukup untuk memberanikan diri saya di depan media. Saya mengakui. Saya dikenal dengan prestasi saya, begitupun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat. Saya mengakui saya salah," kata Ammar Zoni dengan mata sembab.

Jadi Contoh Selebriti

Ammar Zoni berharap keberaniannya mengakui kesalahan bisa dijadikan contoh untuk masyarakat. Termasuk selebritas yang berkecimpung di dunia yang sama dengannya.

Halaman Selanjutnya

"Dan semoga ini jadi contoh untuk semua masyarakat dan selebriti serta teman media di sini. Saya berterima kasih kepada bapak Polri dan Polres Metro Jakarta Selatan yang sudah berhasil meminimalisir pengedaran Narkoboy di Indonesia. Saya berharap bisa diberhentikan secepatnya agar tidak ada korban seperti saya," tegas Ammar.

Titip Beli Sabu ke Sopir

Ammar Zoni ditangkap dari hasil kegiatan operasi rutin yang digelar oleh Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek lainnya. Mulanya yang ditangkap adalah dua pria berinisial M yang merupakan sopir Ammar serta satu lagu berinisial RH.

"Satres Narkoboy Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan tersangka M dan RH di pintu timur Ragunan. Kedua tersangka ini diamankan dengan tiga bungkus plastik sabu. Tersangka ini mengaku ini (sabu) titipan MAA atau AZ. Kemudian petugas melakukan pengembangan," terang Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary, pada kesempatan yang sama.

Halaman Awal