Skip to main content
Cemburu Buta, Ammar Zoni Ngegas Lihat Irish Bella Cium Pria Lain di Depan Muka: Malu-maluin

Cemburu Buta, Ammar Zoni Ngegas Lihat Irish Bella Cium Pria Lain di Depan Muka: Malu-maluin

Buntut tersandung kasus narkoba untuk kali kedua, sejumlah rekam jejak digital Ammar Zoni dan Irish Bella ramai menjadi gunjingan.

Di antaranya adalah curahan hati Ammar Zoni kala berseteru dengan Irish Bella karena dibakar api cemburu.

"Gue gak sebutin nama artisnya siapa. Jadi kita baru banget menikah, ini pertama kali dalam rumah tangga kita yang sampai ribut besar," tutur Ammar Zoni.

Pasalnya, Irish Bella tidak menahan diri untuk menyambut seorang teman pria dengan cara cipika-cipiki di depan Ammar Zoni.

"Kita ke pernikahan teman artis, ketemulah sama temannya dia laki-laki yang syuting bareng dia. Gue gak kenal sama dia. Eh, dia cipika-cipiki langsung di depan gue," sambungnya.

Kendati demikian, Ammar Zoni mengaku sempat menahan diri untuk tidak emosi ketika melihat langsung adegan Irish Bella cipika-cipiki dengan pria lain.

"Kalau masih pacaran sih fine-fine aja, ini udah kawin masalahnya. Itu mau gue marah-marahi nanti jadi berita, pengin ngamuk di situ juga nanti malu-maluin," katanya.

Halaman Selanjutnya

Sepulangnya dari acara tersebut, Ammar Zoni pun spontan mengutarakan ekspresi kesalnya dengan kelakuan Irish Bella.

"Pulang, langsung habis dia (aku) maki-maki," pungkasnya, ditilik dari kanal YouTube MAIA ALELDUL pada Sabtu (11/3/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Ammar harusnya bershukur dapat Ibel," tulis seorang netizen. "Ammar keren nih cara mendidik istri," ujar netizen lain. "Obrolan yang ringan, tapi dalem makna," ucap netizen yang lainnya.

Halaman Awal