Skip to main content
Cara Duduk Fuji An Saat Pemotretan Dikritik, Fotografer Pasang Badan

Cara Duduk Fuji An Saat Pemotretan Dikritik, Fotografer Pasang Badan

Fujianti Utami belum lama ini memamerkan sederet hasil photoshoot terbarunya. Ia melakukan sesi pemotretan tersebut bersama fotografer handal langganan para artis Tanah Air, yakni FD PHOTOGRAPHY. Tak perlu diragukan lagi, hasil fotonya sudah seperti model sungguhan.

Bukan hanya sang fotografer yang pandai mengambil gambar dan angle menarik dari Fuji, namun kemampuan tante Gala Sky ini dalam berpose juga patut diacungi jempol. Meski mendapat banyak pujian dari netter, nyatanya masih ada yang mengkritik hasil foto Fuji. Bukan sebuah kritik dengan bahasa yang kasar atau menghina, namun netter itu mengaku bingung dengan gaya duduk Fuji yang tampak pada unggahan Instagram FD PHOTOGRAPHY.

Dalam unggahannya, FD PHOTOGRAPHY mengunggah tiga foto Fuji dalam balutan gaun menawan berwarna hitam. Fuji tampak seperti putri dengan gaun berbentuk unik tersebut, serta rambut yang diikat ke belakang dan diberi hiasan beraksen emas.

Halaman Selanjutnya

Ketiga foto Fuji itu dipuji sangat menawan oleh netter. Namun di foto terakhir, ada seorang netter yang mengomentari cara duduk Fuji. Dalam foto tersebut, Fuji terlihat duduk seraya menyilangkan kakinya. Posisi kaki Fuji di foto itu disebut membingungkan.

"Btw foto yg ke-3 agak bingung tadi sama konsep kakinya☺️🙏🏻," ujar netter tersebut.

Tak disangka komentar netter itu langsung ditanggapi oleh sang fotografer. Sang fotografer mengatakan bahwa Fuji sengaja berpose menyilangkan kaki agar gaun yang dikenakannya tak terlihat terlalu seksi. "Kalau dibuka kmu pasti protest kenapa seksi😅," kata FD PHOTOGRAPHY.

Komentar sang fotografer langsung saja direspons oleh netter lainnya. "Suka bgt sama jawabannya hahaha," ucap warganet. "Top coment," sahut lainnya. "Next uti pake baju thinkerbell ko❤️😍," pinta akun lain.

Sementara itu, Fuji saat ini tengah menjadi sorotan usai membeli rumah baru seharga miliaran rupiah. Ia membeli rumah itu usai resmi putus dari sang kekasih, Thariq Halilintar.

Halaman Awal