Skip to main content
Cantiknya Fuji di Pemotretan Terbaru, Berdandan Jadi Tinkerbell - Dipuji Cocok dan Menggemaskan

Cantiknya Fuji di Pemotretan Terbaru, Berdandan Jadi Tinkerbell - Dipuji Cocok dan Menggemaskan

Fuji lagi-lagi menjalani pemotretan bersama fotografer kondang langganan para artis. Kali ini ia menjadi model untuk FD Photography. Dikenal sebagai fotografer dengan konsep fantasy, kali ini Fuji didandani menyerupai karakter Tinkerbell. Cantik dan menggemaskan, foto-fotonya pun menuai banyak pujian dari netizen. Penasaran seperti apa?

Kembali menjadi model untuk fotografer kondang tanah air, kali ini Fuji lagi-lagi merilis hasil pemotretan terbarunya bersama FD Photography.

Halaman Selanjutnya

Berbeda dari sebelumnya, Fuji pun menjalani pemotretan bertema fantasy. Kali ini ia berdandan menyerupai karakter fairy, Tinkerbell.

Sesuai dengan karakter aslinya, Fuji pun muncul dengan mengenakan dress warna hijau yang menyerupai bentuk daun.

Rambutnya ditata cantik dengan style cute bun yang dilengkapi pita emas. Sementara sang fotografer menambahkan efek iridescent di bagian sayapnya.

Senada dengan bajunya, mata Fuji juga dirias makeup bernuansa hijau dan bulu mata super lentik hingga menambah kesan secantik boneka.

Melihat penampilannya yang secantik peri, netizen pun menuliskan berbagai pujian di kolom komentar. Mereka kompak bilang Fuji cocok banget jadi Tinkerbell.

Tak sedikit pula para fans yang gemas melihat berbagai ekspresi lucu Fuji di depan kamera. Cantik banget deh ya? ;)

Kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Fuji dalam pemotretan terbarunya kali ini? ;)

Halaman Awal