Skip to main content
Bocah berponi ini sukses jadi pedangdut top, intip 11 transformasinya hingga menanti anak kedua

Bocah berponi ini sukses jadi pedangdut top, intip 11 transformasinya hingga menanti anak kedua

Foto lawas memberikan kenangan tersendiri buat orang yang memilikinya. Tak terkecuali untuk selebriti. Mereka juga pasti menyimpan foto masa kecil yang berisi kenangan mereka.

Potret lawas mereka pun ada yang diunggah di media sosial untuk sekadar nostalgia. Unggahan foto mereka tak sedikit yang menarik perhatian warganet. Seperti foto masa kecil sosok bocah ini yang justru buat warganet menerka-nerka siapa sosoknya. 

Siapa sangka jika bocah perempuan yang tampil imut dengan gaya rambut kuncir dua dan berponi itu menjadi sosok penyanyi dangdut yang sukses saat dewasa. Seiring ketenarannya, penampilan bocah imut itu pun mengalami banyak perubahan. Gayanya kini tampak modis dan parasnya makin glowing.

Ada yang bisa menebak siapa dia? Yuk, simak potret transformasinya seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @nellakharisma, Senin (13/3). 

1.  Ada yang bisa menebak siapa sosok bocah perempuan di foto ini?

Halaman Selanjutnya

2. Ya, dia adalah Nella Kharisma. Ia memulai debutnya pada usia 5 tahun sebagai sinden cilik di sebuah grup wayang di Kediri.

3. Bakat seni dari Nella Kharisma bisa dibilang merupakan turunan yang kuat dari kedua orang tuanya. 

4. Ayah Nella diketahui memiliki bakat di genre musik campursari. Sedangkan ibunya mahir memainkan berbagai instrumen musik seperti gitar, suling, dan angklung.

5. Pada saat kelas 3 SMP, Nella remaja sudah sering bernyanyi dari panggung ke panggung.

6. Ia juga bergabung dengan sebuah orkes yang dikenal dengan nama Scorpio dan terus melebarkan sayapnya di dunia musik dangdut. 

7. Tahun 2017 nama Nella Kharisma mulai dikenal masyarakat setelah penampilannya dalam lagu Jaran Goyang. Nella Kharisma semakin menancapkan namanya sebagai penyanyi dangdut yang patut diperhitungkan.

8. Jarang berbagi momen kebersamaan, Nella mengabarkan jika dirinya telah resmi menikah dengan Dory Harsa pada 15 Agustus 2020 silam di Kediri. 

9. Dory dan Nella sudah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Gendhis Geona Madaharsa yang lahir pada 21 Agustus 2021.

10. Kini pedangdut 28 tahun itu sedang hamil anak kedua di saat baby Gendhis masih berusia satu tahun. 

11. Meskipun di awal kehamilan Nella cenderung tertutup, namun Nella begitu menikmati perannya sebagai orang tua yang siap menanti kelahiran calon buah hati keduanya. 

Halaman Awal