Skip to main content
Biaya sekali perawatan wajah Maria Vania bikin syok, netizen: eman-eman mending buat beli rumah

Biaya sekali perawatan wajah Maria Vania bikin syok, netizen: eman-eman mending buat beli rumah

Presenter Maria Vania ini kerap mencuri atensi dengan penampilannya. Nggak hanya punya tubuh body goals yang bikin banyak wanita iri, Maria Vania pun tampil cantik dengan wajah menawan meski hanya pakai riasan natural.

Yap, sebagai seorang selebriti, Maria Vania memang cukup serius dalam menjaga penampilannya. Nggak hanya rutin menjalani olahraga, mantan kekasih Billy Syahputra ini bahkan tak ragu mengeluarkan banyak uang demi menjaga penampilan.

Baru-baru ini, Maria Vania berbagi momen kala menjalani perawatan di sebuah klinik kecantikan. Terlihat, paras presenter olahraga ini tampak glowing. Disebutkannya, ia melakukan berbagai perawatan, salah satunya treatment infus milky skin yang membuat kulitnya makin glowing.

Meski harus merogoh kocek dalam, bukan menjadi masalah bagi Maria Vania. Ia menyebut jika perawatan wajah yang dilakukan untuk investasi agar tetap terlihat cantik di usianya yang kini memasuki 31 tahun.

Nggak hanya memperlihatkan potretnya usai jalani perawatan, ia pun turut menunjukkan biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tak tanggung-tanggung, tercatat nominal yang harus dibayar Maria Vania ini mencapai Rp 264 juta.

Halaman Selanjutnya

"Aku kan tadi coba treatment yang baru itu namanya infus milky skin, paket bisa 5 kali Rp 250 juta. Ini udah bisa beli mobil, 1 mobil. Tapi nggak papa, aku lebih milih bisa dapat skin yang glowing, muka yang makin cantik kan tiap tahunnya," tuturnya, Rabu (29/3).

Unggahan tersebut langsung menarik atensi publik. Netizen pun syok dengan nominal biaya sekali perawatan yang harus dikelurkan sang presenter. Banyak netizen yang meyayangkan duit seratusan juta hanya untuk kecantikan. Netizen menilai duit seratusan juta mending buat beli rumah.

"Ya Allah uang sebanyak itu buat aku mending buat bikin rmh, biar bisa misah sm mertua," terang @gemini19696

"y ampun bisa bikin rumah kak," kata @iskasilvia

"mending beli rumah buat ortu," komentar @linday26

"Ya Allah udh dpt rumah subsidi," ungkap @rinayunita24

"Gila aku mah mending buat dp rmh kak," tambah @valenz1996

@klinikdermaprojakarta #spillharga #treatment @Maria Vania 🤩🤩 #milkyskinbyklinikdermapro #mariavania #aestheticdoctor #klinikkecantikanjakarta #fypage #fyp #foru #glowingskin #foryoupage ♬ Ooh La La - Josie Dunne
Halaman Awal