Skip to main content
Beda Gaya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Nonton BLACKPINK: Ada yang Ditegur Umbar Aurat

Beda Gaya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Nonton BLACKPINK: Ada yang Ditegur Umbar Aurat

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sama-sama menonton konser BLACKPINK di Stadion Utama GBK pada Sabtu (11/3/2023) malam. Sama seperti penonton lainnya, Gigi dan Ayu datang penuh antusias untuk menonton Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose manggung secara langsung.

Bila diperhatikan soal penampilan dan cara kedatangan, ada yang berbeda antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.  Gigi terlihat mendapatkan pengawalan ketat dari asistennya. Dari video yang orang lain ambil diam-diam, kedatangan Nagita Slavina ke GBK malah sempat dikira presiden.

"Awalnya pikir presiden datang ke BLACKPINK concert. Kom bisa berhenti mobil depan pintu concert," tulis seorang penonton.

Diam-diam, Gigi turun dari mobil dan melipir lewat belakang untuk menjauhi kerumunan penonton lain.

Ibu Rayyanza dan Rafathar ini juga dikawal beberapa orang termasuk ditemani asisten pribadi selama menonton konser BLACKPINK.

Meski terkesan ingin diam-diam agar tak menjadi pusat perhatian, Gigi tetap ramah menyapa dan senyum saat ada yang tahu dirinya. Dia juga meladeni untuk foto bersama.

Momen Nagita Slavina nonton konser BLACKPINK ini akhirnya menjadi bahan omongan netizen setelah beberapa video candid dari beragam sumber diunggah ulang akun Instagram @chevirgo pada Sabtu (11/3/2023).

"MamaGiii in your area," tulis akun tersebut.

Halaman Selanjutnya

Sementara netizen menyoroti fashion hingga mengapa dirinya tak mengambil kursi VIP saat konser.

"Gemes banget mama gigi kek ABG," celetuk netizen.

"Yang dampingi mama gigi yang cowok itu siapa ya, sigap banget," komentar netizen,

"Raffi nih bener-bener protektif banget istrinya aja dikawal bodyguard,, cuman artis rans yang kemana-mana selalu ada bodyguard," komentar netizen lain.

"Kenapa gak vip yaa?" netizen kepo. "Dia dapat yang vip dari indomilk tapi hanya 1 dia nonton ngajak keponakan sodara dan temen-temennya makanya gak jadi ikut temennya yang di vip yang undangan dari axton," jelas netizen lain.

"Itu kalo artis lain pasti bangga nunjukkin dia bisa parkir depan pintu konser langsung, mama gigi malu-malu dong ampe muter ke belakang mobil baru jalan ama tiara dll, hahahahahah," komentar netizen.

Sementara itu, melalui postingan di akun Instagramnya, Ayu Ting Ting mengunggah potret bersama Bilqis pamer OOTD konser sebelum berangkat.

"We're ready, Day 1 for my little girl, blackpink concert #bilqissohappy," tulis Ayu di postingannya, Sabtu (11/3/2023).

Keduanya tampak menggemaskan mengenakan outfit senada meski beda warna. Ayu Ting Ting mengenakan kaos crop top warna putih dan rok mini hitam. Makin kece ditambah sepatu dan kaos kaki hitam. Kemudian dia juga memakai topi warna pink. Rambutnya digerai begitu saja namun tetap cantik.

Bilqis juga mengenakan kaus crop top namun warna pink dan bertuliskan BLACKPINK. Bawahannya sama yakni rok mini hitam dan sepatu serta kaos kaki hitam di bawah lutut. Rambutnya dicepol ke atas membuat ABG satu ini makin kece.

Banyak yang gemas melihat kekompakan Ayu dan Bilqis karena seperti remaja seumuran ingin nonton konser.

"Gemes," komentar Rossa. "Hentakkan 2 malam," celetuk Yuni Shara. "Have fun bunda dan Bilqis," komentar Donna Agnesia.

Beberapa menyebut outfit mereka sangat cocok meski ada juga yang menyindir.

"Aghhhhh kalian tantik nan lutu," komentar Dewi Gita.

"Bun aurat nya duh dikondisikan *cumaMengingatkan," komentar netizen.

"Karena tidak punya suami. Padahal udah umroh. Tapi masih santui mengumbar Auratnya... sayang skali Ayu..... kasihan ayah Rozak kena imbas dosanya kan...... memang kembali jadi hak pribadi sih. Tapi menyayangkan," komentar netizen lain.

Halaman Awal