Skip to main content
Bantal Ini Gerak-Gerak dan Bikin Geger Seisi Rumah, Ternyata Isinya Bikin Ngakak

Bantal Ini Gerak-Gerak dan Bikin Geger Seisi Rumah, Ternyata Isinya Bikin Ngakak

Beredar video yang membuat tegang penghuni rumah namun akhirnya malah bikin ngakak. Rekaman video tersebut diunggah oleh akun instagram @ dunia_kaumhawa. Dalam video tersebut nampak sebuah bantal di atas tempat tidur. Namun yang bikin geger bantal tersebut bergerak-gerak.

"Syok, baring tiba tiba ada hewan bergerak gerak dalam bantal," tulis dalam video.

Video tersebut mulanya memperlihatkan seorang bapak berkaca mata tengah memegang kayu di samping pintu kamar tidur. Hal tersebut dilakukan untuk berjaga-jaga dan mengusir hewan yang bergerak-gerak di dalam bantal.

Seisi rumah pun dibuat tegang. Seorang wanita yang merekamnya pun nampak ketakutan pula. Tak berselang lama lantas anak laki lakinya pun memindahkan bantal itu ke teras rumah.

Halaman Selanjutnya

Dengan sedikit ketakutan, setelah bantalnya sudah berada di teras rumah, bapaknya secara perlahan kemudian berusaha mengeluarkan hewan yang berada di dalam sarung bantal dengan tongkat yang dipegangnya.

Mereka semua tegang saat melihat bapaknya mengusir hewan yang terus bergerak gerak di dalam bantal itu. Seisi rumah dibuat tegang karena mengira ular yang semnbunyi di dalam sarung bantal tersebut, namun ternyata yang keluar malah seekor kucing.

Kucingnya pun tak bersuara saat dikeluarkan dan sempat dipukuli sibapak. Sontak mereka semua akhirnya malah tertawa ngakak. Video tersebut pun mendapatkan 6 ribu lebih tanda suka dan menuai beragam komentar dari warganet.

"untung ga langsung emosi mukulπŸ˜‚," tulis akun @ namelianis.

"Untung gak lgsg digeplakπŸ˜‚πŸ˜‚," ujar akun @ shogheer_store.

"Udah panik padahal 🀣🀣🀣 kenapa gk ngeong sih puuus 🀣🀣," ujar akun @ varasaradila.

"😒 kasian udh sempet dipukul, lain x ijin ya mpus klo mau numpang bobo," ungkap akun @ retno_2511.

"Pernah pas tidur di rumah mertua.. Pas matiin lampu ko kaya ada yg lari lari.. Ada yg lompat2 dari atas lemari.. Pas lampu di nyalain ilang sepi lagi.. Matiin lagi eh kok berasa di bantal ada yg krusuk2 dan loncat2 pas di nyalain ilang.. Penasaran akhirnya bantal kita pindah2 in.. Eh pas di antara celah dua bantal ada kepala tikus kecil nongol.. Ya ampunnnnn.. Mana jam 12 malem mo teriak ga enak ga teriak geli jugaa.. 2 jam berusaha ngusir tu tikus sama suami.. Segala macem cara di pake.. Ga ngeliat keluarnya tp ngerasa udah aman.. Akhirnya bisa bobo walau dengan perasaan yang tak karuan.. 😒," ungkap akun @ qonangatul_fadliyah.

"Pas masih kecil tiduran di lantai, bingung di kaki kyk ada yg gerak2, pas ngeliat anak tikus. Gw kaget si tikus jg kaget. Jd sama2 loncat," tulis akun @ christinebudiarto.

"Aku pernah kek gitu lg tiduran tiba2 ada yg gerak, trs aku lempar bantalnya dan ternyata ada anak ayam tetanggaku masuk lewat jendela trs masuk ke sarung bantal πŸ˜‚," jawab akun @ catursarinurma.

"Takutnya emang uler sih. Apalagi di pwrhatiin rumahnya emang asri di kelilingi rumput2. Aku dulu pernah, sarung buat sholat, kemasukan uler. Untung gak nyaplok tuh uler, dipake geliat2 panik langsung lepas sarung . Untung gak nyaplok ya Allahhh," jawab akun @ armybangtanshopaholic.

Halaman Awal