Skip to main content
Arie Kriting Pamer Calon Rumah Baru, Ibu Indah Permatasari Kena Sentil

Arie Kriting Pamer Calon Rumah Baru, Ibu Indah Permatasari Kena Sentil

Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari baru-baru ini memamerkan calon rumah baru mereka yang masih berada dalam tahap pembangunan. Hal tersebut membuat ibunda Indah yang sebelumnya terang-terangan tak merestui Arie kena sentil netizen.

Dalam video yang dibagikan ke Instagram pada Selasa (7/3), Arie dan Indah tampak mengunjungi sebuah rumah yang masih dalam proses pembangunan dan hampir jadi. Selain milik Arie dan Indah, beberapa rumah lain di area tersebut juga tampak berada dalam tahap pembangunan.

"Rumah kita juga udah mau jadi, sayang," ujar Arie dalam video tersebut. "Wah, sedikit lagi kita bisa tinggal di sini sayang," sahut Indah.

Kemudian, Arie dan Indah menunjukkan bagian dalam rumah yang tampak luas dan lega. Menurut keterangan Indah, bangunan rumah tersebut setidaknya memiliki tiga lantai.

"Alhamdulillah, meskipun rumah sederhana yang penting sudah punya sendiri ya?" tutur Arie. "Iya, Alhamdulillah," sahut Indah.

Sementara itu, Arie menuliskan bahwa video tersebut dibuat untuk membuat Indah merasa senang. Arie menjelaskan bahwa dirinya selalu berusaha membuktikan diri sebagai pasangan yang bertanggungjawab untuk Indah.

"Video ini untuk bikin Nona @indahpermatas Happy. Alhamdulillah, sedikit demi sedikit akan selalu berusaha untuk membuktikan diri, bisa menjadi pasangan yang bertanggung jawab dan mencukupi keluarga kecil kami. Mungkin masih banyak kekurangan, tapi saya masih terus berusaha," tulis Arie.

Halaman Selanjutnya

"Terima kasih untuk teman- teman semua yang selalu ngasih semangat dan support pada karya- karya kami. Mohon doanya selalu. Semoga hal baik juga selalu menyertai kawan-kawan semua di mana pun berada. Aamiin," lanjutnya.

Unggahan Arie tersebut langsung dibanjiri oleh dukungan dari netizen. Banyak yang ikut senang dan terharu melihat perkembangan keluarga Arie dan Indah. Beberapa juga menyentil ibunda Indah, Nursyah, yang belum bisa merestui pernikahan putrinya dengan Arie.

"Masya allah ,, semoga allah limpahi keberkahan rezeki , kesehatan , juga kebahagiaan untuk bang ari ka indah juga adek gemoy," komentar salah satu netizen. "Mereka yg bangun rumah aku yg terharuuu… Terharu bgt liatnya.. padahal kemaren baru aja dibilang kak indah tinggal di rumah pojokkan.. ternyataaaaa lagi di siapin dikit demi sedikit sma mereka berdua.. berkah rumahnya bg ariiiii kak indahh, bahagia selaluuu," tambah netizen lain.

"Buktikan ka bahwa km bisa bahagiain istrimu yg ibunya pny hati sekeras batu itu biar dya terbelalak bahwa kebahagiaan itu tidak cm dilihat dr segi kedudukannya saja dan uang saja," tulis salah satu netizen. "Alhamdullilah semoga rmh tgg kalian bahagia, rezekinya lancar,dn yg paling penting berdoa semoga ibu anda mendapatkan hidayah dari Allah swt," komentar yang lain.

Halaman Awal