Skip to main content
Anggap keluarga sendiri, 7 seleb ini manjakan asisten dengan liburan dan belanja mewah

Anggap keluarga sendiri, 7 seleb ini manjakan asisten dengan liburan dan belanja mewah

Padatnya jadwal syuting, membuat para selebriti membutuhkan bantuan orang lain. Nggak salah deh, kalau para seleb merekrut asisten untuk membantu pekerjaan mereka. Mulai dari membersihkan rumah hingga menjaga sang buah hati.

Nggak hanya sekadar hubungan kerja, kedekatan yang terjalin antara para seleb dengan asisten pribadinya sudah seperti saudara. Anggap sebagai keluarga sendiri, mereka pun tak segan untuk memberikan hadiah mewah bagi para asistennya. 

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan pun mencapai puluhan juta rupiah, mulai dari bebas memilih barang yang disukai di pusat perbelanjaan hingga mengajak asisten umroh. Kebaikan para seleb ini membuat salut warganet.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (11/3), seleb ini manjakan asisten dengan liburan dan belanja mewah.

1. Nikita Willy.

Dikenal mandiri bahkan kala saat mengurus buah hatinya, Issa, baru-baru ini terkuat jika Nikita Willy memiliki asisten yang membantunya. Asistennya yang bernama Latiffah itu diajak berkunjung ke luar negeri oleh Nikita. Nggak hanya ke Amsterdam, Latiffah juga sempat ke Jepang, Yunani, Paris, bahkan diumrohkan.

Halaman Selanjutnya

Selama bekerja menjadi asisten Nikita Willy, Latiffah selalu dihargai dan diperlakukan dengan baik oleh istri Indra Priawan itu. Dilansir dari laman Instagram-nya, Nikita Willy pernah memberikan kue ulang tahun yang telah dihiasi lilin untuk Latiffah.

2. Raffi Ahmad.

Bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad dikenal loyal kepada para pegawainya, termasuk sang asisten. Mengajak Merry asistennya ke salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Merry diminta untuk menyelesaikan misi yakni berbelanja pakaian lengkap dari atas sampai bawah sesuai seleranya. Tak tanggung-tanggung, total belanjaan Merry sampai Rp 10 juta.

3. Ashanty.

Begitupun dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang dikenal tajir kepada karyawannya. Dalam vlog yang pernah diunggahnya, pasangan ini memperbolehkan asistennya untuk berbelanja apapun. Ditraktir belanja sepuasnya, tak heran 10 orang karyawan Ashanty dan Anang pun memanfaatkan waktu semaksimal mungkin. Saat di total, belanjaan tersebut mencapai Rp 80 juta.

4. Ussy Sulistiawaty.

Ussy pun tahu betul cara memanjakan asisten yang telah bekerja lama dengannya. Saat salah satu asistennya, Nita berulang tahun, ia mengajak untuk pergi ke pusat perbelanjaan. Ia mempersilahkan sang asisten untuk membeli apapun yang diinginkannya.

5. Tya Ariestya.

Tya Ariestya pun begitu loyal kepada sang asisten. Pada saat sang asisten yang bernama May Saroh berulang tahun, Tya Ariestya mendekorasi rumah dengan meriah. Tak hanya itu, dia juga membelikan kado mewah berupa anting berlian kepada asisten yang sudah bekerja selama enam tahun itu.

6. Atta Halilintar.

Atta Halilintar pun tahu betul cara membahagiakan orang-orang yang bekerja untuknya. Saat salah satu asistennya berulang tahun, Atta tak ragu merogoh kocek yang dalam untuk memberikan hadiah mewah berupa mobil BMW. Hadiah tersebut diberikan karena sudah diimpikan sang asisten sejak lama.

7. Jessica Iskandar.

Aktris cantik Jessica Iskandar pun begitu loyal kepada asistennya. Bukan dalam bentuk material, ibu dua anak ini memberikan hadiah umrah kepada para asistennya. Hadiah tersebut diberikan Jedar setiap tahun untuk para pekerja yang bekerja di rumahnya. 

Halaman Awal