Skip to main content
Ammar Zoni Berikrar di Depan Keluarga Tak Mau Sentuh Narkoboy Lagi: Saya Enggak Mau Seperti Ini

Ammar Zoni Berikrar di Depan Keluarga Tak Mau Sentuh Narkoboy Lagi: Saya Enggak Mau Seperti Ini

Ammar Zoni kembali tersandung kasus Narkoboy. Kali ini, suami Irish Bella itu ditangkap bersama dua rekannya oleh Satuan Reserse Narkoboy Polres Metro Jakarta selatan, karena kepemilikan dan penyalahgunaan Narkoboy jenis sabu. Ammar ditangkap di kediamannya di Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023.

Ammar Zoni mengaku bersalah dan menyesali perbuatannya. Kepada keluarga dan kuasa hukumnya, Elza Syarief, ia berjanji untuk tidak menyentuh barang haram Narkoboy lagi. Oleh karena itu, Elza mengaku akan mengupayakan assesement sehingga Ammar bisa direhab.

"Alhamdulillah saya bisa memberikan motivasi untuk dia, dan benar-benar berjanji di depan bapaknya, saudara saudaranya, kepada saya. Dia dari hatinya yang tulus bilang ‘saya enggak mau Bu, seperti ini’," ungkap Elza Syarief di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

"Karena itulah saya nanti memohon kepada Bapak Kapolres dan penyidik supaya dilakukan assesment dan dia berobat, supaya dia benar-benar berobat, supaya dia benar-benar lepas dari barang haram ini," sambung Elza.

Bukan hanya di hadapan keluarga dan kuasa hukumnya. Dalam giat rilis yang digelar Polres Metro Jakarta Selatan, Ammar Zoni juga mengakui kesalahannya dan menyesal kembali jatuh dalam jerat Narkoboy. 

Halaman Selanjutnya

Permintaan Maaf Ammar Zoni kepada Irish Bella

Pemain sinetron Anak Langit itu menangis saat mengutarakan permintaan maafnya kepada Irish Bella.

"Saya mau minta maaf pada istri saya, maafkan saya, saya minta maaf kepada keluarga saya, saya minta maaf kepada masyarakat yang sudah kecewa," ucap Ammar Zoni.

Ammar Zoni Butuh Suport System

Menurut Elza, tentunya Ammar Zoni membutuhkan support system dalam upayanya untuk sembuh dan terbebas dari jeratan Narkoboy. Sehingga, Ammar dapat benar-benar konsisten menunaikan janjinya untuk tidak bersentuhan lagi dengan barang haram tersebut.

"Tentunya kita bertekad, mengajak kliennya saya ini benar-benar sembuh. Tentu kita perlu backup dan support, supaya dia benar-benar menjalankan janjinya kepada kita semua," jelas Elza.

Ironi Ammar Zoni, Sempat Ikut Deklarasi Anti-Narkoboy

Sebagaimana diketahui, pada Juli 2017 lalu, Ammar Zoni pernah terjerat kasus Narkoboy. Kala itu, ia divonis menjalani rehabilitasi oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam persidangan pada 23 November 2017.

Setelah bebas menjalani rehabilitasi, Ammar Zoni diketahui sempat hadir dan ikut mendeklarasikan acara anti-Narkoboy yang dihadiri oleh para penggiat seni di Tanah Air. Ironinya, kala itu salah satu isi deklarasi tersebut adalah "Selalu menyatakan perang terhadap penyalahgunaan Narkoboy di mana pun berada."

Halaman Awal