Skip to main content
8 Potret Terbaru Salmafina Sunan dengan Bibir yang Makin Tebal dan Montok, Wajahnya Jadi Beda - Manglingi Banget!

8 Potret Terbaru Salmafina Sunan dengan Bibir yang Makin Tebal dan Montok, Wajahnya Jadi Beda - Manglingi Banget!

Cukup lama tak terdengar kabarnya, Salmafina Sunan kini terlihat semakin cantik dan manglingi dalam postingan foto-foto terbarunya di Instagram. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini rupanya muncul dengan bibir yang lebih tebal dan montok daripada sebelumnya. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?

Inilah postingan foto selfie terbaru Salmafina Sunan dalam akun Instagram-nya. Menjalani perawatan massage, wajah Salmafina terlihat berbeda dari sebelumnya.

Halaman Selanjutnya

Sukses bikin pangling, rupanya Salmafina memang terlihat berbeda gara-gara penampakan bibirnya yang semakin tebal dan montok.

Nggak hanya dari bagian depan, kamu juga bisa melihat perubahan bibirnya dari tampak samping dalam potret yang satu ini.

Bak Kylie Jenner, tak ada yang tahu apakah bibir tebal Salmafina Sunan ini hanyalah filter Instagram atau hasil lip filler.

Pasalnya sudah sejak lama mantan istri Taqy Malik ini memilih untuk mematikan kolom komentarnya hingga bebas dari reaksi netizen.

Namun setelah ditelusuri dalam berbagai foto lamanya di Instagram, bibir Salmafina Sunan memang terlihat lebih berisi.

Seperti yang kita tahu, bibir tebal dan berisi belakangan memang sedang tren di kalangan artis tanah air. Banyak dari mereka yang melakukan prosedur lip filler bahkan operasi plastik untuk bibir idamannya.

Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Salmafina dengan bibirnya yang semakin tebal dan montok ini?

Halaman Awal