Skip to main content
8 Potret Terbaru Ojan Sketsa yang Sudah Dewasa | Jadi Pengen Tatap Mata Ojan Terus!

8 Potret Terbaru Ojan Sketsa yang Sudah Dewasa | Jadi Pengen Tatap Mata Ojan Terus!

Kamu yang dulu suka nonton acara "Sketsa" di Trans TV pasti akrab banget dengan dialog "Tatap mata Ojan".

Yup, dialog tersebut dilontarkan oleh tokoh bernama Ojan yang dikisahkan adalah seorang tukang hipnotis kecil. Ia seringkali melakukan kejahilan yang bikin orang kesal dan terbahak karena tingkahnya.

Kamu tentu kangen dengan sosok bernama asli Rozan Aribah Siregar tersebut, bukan?

Apa kabar ya, si Ojan? Apa dia masih menggunakan riasan mata yang mirip dengan Deddy Corbuzier di masa lalu?

Dijamin pangling, ini dia potret terbaru Ojan yang sudah beranjak dewasa. Ganteng bingits!

1. Ojan yang akan menginjak usia 21 tahun pada 2021 ini sudah menjelma jadi cowok ganteng dengan alis tebal yang bikin iri cewek-cewek. Percaya nggak, ini Ojan?

Halaman Selanjutnya

2. Dulu Ojan adalah salah satu bintang acara Sketsa bersama dengan ayahnya, Oding Siregar. Bakat komedinya jelas-jelas didapat dari sang ayah, tuh.

3. Kalau melihat penampilan Rozan yang necis dan elegan begini, langsung lupa kalau dulu ia sering bikin pemirsa kesal karena tingkahnya yang ada-ada aja, kan?

4. Meski demikian, persona Ojan yang dikenal kocak nggak pernah luntur, geng. Ia bahkan kembali berkarya lewat channel YouTube bernama Ojan Is Back untuk mengobati kerinduan kita semua.

5. Benar, kan? Walaupun udah tumbuh jadi cowok gagah yang pesonanya bikin klepek-klepek, Ojan tetap nggak jaim dan menunjukkan sisi lucunya. Pakai wig siapa, tuh?

6. Sayangnya Ojan sudah punya pacar nih, geng. Feberica Sandy namanya. Cantik banget, kan? Cocok banget kalau disandingkan berdua gini!

7. Rozan juga jadi modis dan lebih dewasa, ia juga nggak takut pakai baju berwarna terang dengan motif yang cute. Kalau menurut sang pacar sih, ia bisa begini karena bucin!

8. Dengan penampilan yang sekarang, Ojan juga cocok jadi model pakaian selain jadi komedian. Ya ampun... Pangling banget ya, geng~

Akhir Kata

Lihat Ojan tumbuh jadi cowok dewasa bikin kita sadar kalau acara "Sketsa" sudah lama banget mengudara geng, yaitu pada tahun 2008 alias 13 tahun yang lalu.

Duh, jadi kangen acara tersebut sekaligus para pemainnya, ya. Indah sekali zaman dahulu yang penuh canda dan tawa itu~

Ngomong-ngomong, kamu lebih suka lihat Ojan yang dulu atau yang sekarang, nih?

Halaman Awal